7 Desain Kamar Mandi Minimalis. Kalem tapi Terasa Luas


Desainrumahpedia.com -- Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang wajib dimiliki oleh setiap hunian. Kenyamanan kamar mandi tidak ditentukan oleh ukuran ruangan, anda bahkan bisa memiliki kamar mandi cozy meski dengan hanya ukuran yang terbatas.
Penataan dan juga furnitur yang sesuai menjadi kunci untuk kamar mandi yang nyaman. Terdapat banyak cara untuk membuat kamar mandi kecil terasa lebih luas. Berikur ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 7 desain kamar mandi minimalis terasa lebih luas. Mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini!


1. Desain kamar mandi dengan dekorasi cermin

@detikapatra

Terdapat banyak cara untuk menciptakan ilusi ruangan sempit terasa lebih besar. Salah satunya menggunakan dekorasi cermin, tidak terkecuali di kamar mandi. Anda juga bebas meletakkan cermin disisi manapun untuk menciptakan kesan ruangan yang lebih lega.
Kami membagikan desain kamar mandi yang pertama dengan desain nuansa putih yang memberikan kesan bersih dan luas. 

2. Kamar mandi dengan furnitur built in

@

Kombinasi gaya minimalis dan modern sering diterapkan dihunian kekinian masa kini. Karena gaya minimalis memang menawarkan desain yang fungsional.
Desain interior kamar mandi kedua memiliki tampilan yang lebih space-saving dengan menggunakan furnitur built-in.
Anda bisa menggunakan furnitur built-in untuk memaksimalkan kapasitas penyimpanan yang tersedia.

3. Desain kamar mandi minimalis memanjang

@kamarmandiminimalis

Inspirasi kamar mandi selanjutnya dirancang apik dengan model memanjang sesuai dengan kapasitas ruangan yang tersedia. Tips bagi anda yang ingin membuat ruangan sempit terlihat lebih luas, cobalah untuk menggunakan warna interior dinding dengan salah satu warna berbeda. Misalnya seperti interior dinding diatas yang menggunakan dindiing abu-abu hanya pada salah satu sisinya saja.
Terlihat elegan dan menawan bukan?

4. Desain kamar mandi minimalis simple

@rumah_briliana

Untuk menghindari kesan penuh pada ruangan, anda bisa mengatur furnitur yang digunakan. Usahakan hanya menggunakan furnitur utama seperti kloset, shower, atau gentong teraso yang sedang populer.
Lanjutkan dnegan memenuhi ruangan dengan interior bernuansa cerah dan terang.
Menggunakan interior terang menjadi tips untuk membuat tampilan ruangan terasa lebih lega.

5. Desain kamar mandi minimalis yang hangat

@rumahmakjengok

Ingin menciptakan suasana kamar mandi terasa lebih hangat? Anda bisa menggunakan keramik atau interior dinding dengan nuansa yang lebih hangat. Kami menyarankan untuk menggunakan warna-warna bumi atau earhty tone. Seperti cokelat mudah, krem, hingga putih yang netral. Sehingga meski ukuran kamar mandi terbatas, tetap tercipta kesan ruangan terasa lebih luas.

6. Desain kamar mandi minimalis dengan partisi transparan

@ida.fauziah688

Ingin memisahkan antara kamar mandi basah dan juga kering tetapi terbatas dengan ukuran ruangan? Solusinya adalah menggunakan sebuah partisi transparan untuk memisahkan antara kloset area dan juga shower area.

Dengan partisi transparan memberikan kesan lebih lega dan juga mneingkatkan keindahan tampilan interior kamar mandi.


7. Desain kamar mandi monokrom

@alkemisyabahtiar

Perpaduan antara warna putih dan hitam menawarkan desain yang lebih elegan dan juga stylish. Kedua warna ini tidak pernah gagal membuat interior kamar mandi terlihat menarik sekaligus lega. Anda bisa menggunakan porsi interior bernuansa putih lebih banyak. Sedangkan untuk menciptakan atmosfer lebih cozy, anda bisa menggunakan lantai keramik motif kayu yang elegan.

Itulah ulasan 7 desain kamar mandi minimalis, kalem tapi luas. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.