Ide Desain Kamar Tidur Minimalis yang Nyaman dan Teduh


Desainrumahpedia.com -- Desain interior bergaya minimalis masih menjadi favorit bagi banyak kalangan. Interior minimalis identik dengan penataan yan sederhana, dan lebih mengutamakan desain yang fungsional. Desain kamar tidur  minimalis dapat membuat anda merasa betah dan nyaman didalam ruangan. Sehingga kualitas tidur anda pun akan meningkat.
Penggunaan palet warna-warna yang netral juga dapat menciptakan suasana ruangan yang teduh. Untuk membantu anda merancang kamar tidur, kami akan membagikan 7 desain kamar tidur minimalis yang nyaman dan teduh! Mari simak ulasannya dibawah ini!

Desain kamar tidur minimalis yang rapi

Ide pertama, anda bisa merancang kamar tidur minimalis dengan penataan yang sederhana. Sebenarnya kunci untuk mendesain kamar tidur yang nyaman adalah penataan yang rapi dan juga pemilihan furnitur yang sesuai dengan kapasitas ruangan.

Inspirasi kamar tidur diatas dapat menjadi referensi yang bisa anda gunakan. Pemilihan furnitur utama tempat tidur dengan tinggi rendah memberikan kesan ruangan terlihat lebih luas.

Desain kamar tidur minimalis bernuansa hijau


Pemilihan warna cat interior ruangan memilik pengaruh yang sangat kuat untuk mengubah suasana didalam ruangan. Warna hijau merupakan salah satu warna favorit untuk kamar tidur. Hijau identik dengan alam, sehingga anda dapat merasakan kesejukan suasana ruangan meski didalam ruangan.
Furnitur kamar tidur  hampir seluruhnya menggunakan material kayu yang ramah lingkungan. Kayu adalah material favorit untuk menciptakan atmosfer kamar lebih hangat.

Desain kamar tidur minimalis lesehan

@puputfakih_home

Konsep tempat tidur lesehan menawarkan kenyamanan yang maksimal. Dan mulai banyak di terapkan di banyak rumah minimalis.
Desain kamar tidur  lesehan memiliki tampilan yang sederhana, cocok digunakan untuk menyiasati ruangan yang sempit agar terlihat lebih luas.
Penggunaan warna-warna netral yang ramah lingkungan menciptakan suasana ruangan yang lebih cozy dan homey.

Kamar tidur minimalis dengan pencahayaan alami


Pencahayaan menjadi elemen penting yang tidak boleh anda lewatkan ketika merancang sebuah kamar tidur. Desain kamar tidur  yang dilengkapi dengan jendela berukuran besar memungkinkan ruangan terlihat terang sepanjang hari. Anda bisa menambahkan tirai untuk mengatur pencahayaan yang masuk kedalam ruangan.
Sirkulasi udara didalam ruangan yang baik akan membuat kamar tidur terasa nyaman dan teduh. 

Desain kamar tidur dengan furnitur multifungsi



Tips bagi anda yang memiliki kamar tidur  dengan ukuran yang terbatas, anda bisa menggunakan furnitur multifungsi. Misalnya saja seperti tempat tidur dengan kapasitas kabinet dibagian bawahnya. Sehingga dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan pengganti lemari.
Kamar tidur akan terasa lebih luas dan juga tertata lebih rapi.
Bisa anda gunakan sebagai referensi terbaik untuk menyiasati ruangan yang lebih terorganisir.

Itulah ide desain kamar tidur  minimalis yang nyaman dan teduh. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Instagram @kamartidurelegan

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.