Inspirasi Taman Minimalis Dengan Kursi Outdoor


Desainrumahpedia.com -- Taman menjadi salah satu tempat yang paling mengasyikkan di rumah. Selain dapat memberikan suasana rumah menjadi sejuk dan menenangkan. Keindahan taman juga menjadi spot terbaik untuk foto ala instagramable. Taman dengan kursi atau livingroom outdoor membuat keluarga anda semakin betah untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Tak ada salahnya untuk menghadirkan taman yang cantik dan estetik dengan memilih desain taman yang cermat dan tentunya tidak menguras budget anda. 

Kini, kami hadirkan beberapa Inspirasi Taman Minimalis Dengan Kursi atau Livingroom Outdoor yang bisa menjadi referensi anda untuk membangun taman rumah menjadi cantik dan instagramble. Semoga Bermanfaat...


1.  Dekorasi Taman Aestetik Bak Cafe

@rumahnayyara

Inspirasi pertama kami hadirkan taman mungil ala instagramble yang bisa dengan mudah untuk anda tiru di rumah. Desain taman ini memberikan suasana rumah anda seperti di sebuah cafe, sehingga weekend anda tak perlu lagi keluar rumah. Anda bisa menghadirkan kursi aestetik dengan lampu-lampu yang menambah taman anda semakin nyaman dan tentunya semakin indah ketika malam hari. 



2. Taman Sederhana yang Nyaman 

@dhevidewi

Tak perlu terlalu khawatir, bahkan taman sederhana bisa tampil cantik dan menawan. Menghadirkan kursi cantik di area taman dapat menambah nongkrong anda semakin asyik. Beberapa tanaman juga bisa anda rawat dipinggir tembok agar taman tetap terlihar sejuk dan rapi. 



3. Taman dengan Ayunan Cantik

@sannovisetyowati

Untuk melengkapi taman rumah anda, hadirkan kursi ayun yang nyaman dan beberapa mainan agar keluarga anda semakin betah berkumpul di taman. Pemberian rumput hias yang alami  dan tanaman bisa menambah suasana taman anda semakin asri dan sejuk. 



4. Taman Mungil dan Sejuk 

@tamanrumahh

Tak perlu berukuran besar, karena lahan yang sempit pun dapat di sulap menjadi taman cantik dan nyaman. Menghadirkan beberapa tanaman dan bunga dapat menyegarkan pandangan anda. Cara kreatif lain, anda bisa menghadirkan sepasang kursi dan meja agar bersantai anda semakin nyaman. 



5. Ruang Tamu di Taman Rumah

@innalestarie

Untuk menghadirkan tampilan yang berbeda, anda bisa mencoba konsep ruang tamu outdoor di taman. Ruang tamu terbuka seperti ini akan memberikan suasana yang santai dan damai. Anda bisa memberi beberapa tanaman gantung agar ruang tamu outdoor anda semakin asri dan menyejukkan. 


Itulah Beberapa Inspirasi Taman Minimalis Dengan Kursi Livingroom Outdoor, ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Varakhoyuna

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.