Dengan Budget yang Ekonomis Rumah Type 36 Terlihat Kokoh dan Elegan


Desainrumahpedia.com -- Rumah minimalis type 36 kini cukup populer dikalangan masyarakat terutama bagi generasi milenial. Model rumah minimalis type 36 dianggap lebih nyaman dan pas terutama bagi pasangan baru atau keluarga kecil. Rumah type ini berada diarea yang mungil, sehingga hemat biaya listrik dan tentunya tidak menguras budget anda. Selain itu, rumah type 36 kini juga memiliki desain rumah yang lebih modern dan sesuai selera anda. 

Kami memiliki contoh desain rumah Dengan Budget yang Ekonomis untuk Rumah Type 36 Terlihat Kokoh dan Elegan, yang bisa menjadi referensi anda untuk membangun rumah mungil menjadi cantik dan super nyaman. 



1. Fasad Rumah Type 36 yang Cantik Menawan 


Fasad termasuk dalam bagian eksterior rumah yang memiliki peran penting sebagai identitas rumah anda. Selain itu, fasad juga dapat membentuk kesan pertama bagi rumah tersebut. Inspirasi diatas adalah contoh fasad dengan type 36 yang cantik menawan. Pengaplikasian batu alam pada dinding teras tersebut dapat memberikan kesan rumah terlihat lebih kokoh dan elegan. Adanya taman mungil didepan teras juga menambah tampilan fasad anda menjadi asri dan indah. 



2. Taman Mungil yang Sejuk 



Adanya space kosong didepan teras bisa menjadi peluang anda untuk membangun taman cantik dan indah. Taman yang mungil juga memudahkan anda untuk merawat dan membersihkannya. Beberapa tanaman dan bunga pilihan anda bisa anda tanam disana agar taman anda semakin asri dan sejuk. Selain itu, anda bisa menambahkan lampu taman dan pagar berwarna putih agar taman anda semakin cantik elegan. 



2. Ruang Tamu Cantik Sederhana


Untuk memaksimalkan rumah mungil, anda dapat menghadirkan ruang tamu kecil di sudut pintu masuk. Hindari penggunaan furniture yang berlebihan agar menjadikan ruangan tetap space saving namun tetap fungsional. Anda bisa memilih furniture dengan warna yang cerah agar suasana ruangan anda tetap terlihat cantik. Penambahan karpet juga dapat membuat ruang tamu anda semakin nyaman.
 


4. Ruang Keluarga yang Nyaman 


Ruang keluarga menjadi ruangan yang paling penting bagi penghuni rumah, karena memiliki fungsi untuk berkumpul, bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga anda. Kenyamanan menjadi hal yang paling diutamakan, namun pemilihan interior juga jangan anda lewatkan, agar ruangan anda tetap terlihat cantik elegan.



5. Dapur Indah di Area Mungil


Desain dapur ini cocok bagi anda yang hanya memiliki lahan kecil. Dapur dengan penataan yang maksimal, terlihat rapi dengan kabinet dapur untuk tempat beberapa peralatan. Pemilihan warna cream pada model kitchen set ini juga dapat memberikan kesan dapur anda terlihat simpel namun elegan. 

6. Kamar Tidur Nyaman dan Estetik


Mengaplikasikan warna putih pada ruang minimalis menjadi ide terbaik karena mampu menyebarkan cahaya dengan baik dan membuat ruangan memiliki look yang bersih. Selain menggunakan warna putih pada furniture-nya, kamar tidur ini juga memiliki penataan yang pintar sehingga membuat ruangan tetap memiliki sisa space yang nyaman dan terasa lega.




Itulah Ide Rumah Minimalis Type 36 Dengan Budget yang Ekonomis Terlihat Kokoh dan Elegan , ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Vara Khoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Rumah Shabby Minimalis



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.