Ide Membuat Ruang Tamu yang Sempit Menjadi Lebih Luas Tanpa Sekat

Desainrumahpedia.com -- Desain ruang tamu tanpa sekat merupakan solusi terbaik untuk rumah yang hanya memiliki luas terbatas. Konsep ini menjadikan rumah mungil terkesan lebih luas dan terasa lebih lega. Menggabungkan dua atau bahkan tiga ruang sekaligus dapat membuat ruangan umum menjadi lebih multifungsi. Selain itu, ruangan tanpa sekat juga memudahkan anda untuk membersihkannya. Pemilihan interior juga harus anda perhatikan agar ruangan anda tetap tampil cantik dan elegan.

Bagi anda yang masih bingung memilih desain atau konsep ruangan, kami hadirkan beberapa "Ide Membuat Ruang Tamu yang Sempit Menjadi Lebih Luas Tanpa Sekat", yang bisa menjadi referensi anda untuk memiliki rumah idaman. Semoga bermanfaat...


1. Ruang Tamu Minimalis Modern

@veyalvia22

Inspirasi pertama hadir dengan menyatukan 3 ruang sekaligus. Penggabungan ruang tamu, ruang keluarga dan dapur tentunya akan membuat ruangan anda terasa semakin luas dengan pencahayaan yang baik. Pemilihan  interior bernuansa putih menjadikan ruangan anda semakin elegant dan bersih. Konsep dapur yang menyerupai meja bar juga dapat anda terapkan sehingga rumah anda semakin tampil cantik modern.


2. Ruang Tamu dan Ruang Keluarga yang Nyaman

@house.of.dietpk

Bagi anda yang sering mengadakan acara di rumah, konsep menggabungkan ruang tamu dan ruang keluarga ini cocok untuk anda. Tidak adanya sekat memudahkan anda untuk berinteraksi dengan tamu yang memiliki jumlah cukup banyak. Pemilihan furniture yang cerah juga menambah gaya ruang tamu anda semakin cantik mempesona. 


3. Ruang Tanpa Sekat yang Asyik

@rumah_enzo

Desain ruang tamu tanpa sekat ini sangat sederhana sehingga mudah untuk anda tiru dirumah. Penyatuan ruang tamu, ruang keluarga dan taman memudahkan anda untuk mengawasi anak ketika sedang bermain. Anda dapat memilih interior cantik namun simpel agar ruangan terlihat lebih santai dan nyaman untuk berkumpul. 


4. Ruang Tamu Cantik Elegan

@rumahazkaa

Pemilihan interior menjadi bagian terpenting yang dapat mempengarui tampilan suatu ruangan.  Pemilihan interior yang tepat juga  membuat  anda tidak mudah bosan ketika berada di rumah. Perpaduan furniture bernuansa putih dan coklat menjadikan ruang tamu anda terlihat serasi dan super elegan. Anda bisa menghadirkan beberapa tanaman agar ruangan tetap asri.  



5. Ruangan Tanpa Sekat Terlihat Mewah

@fifit.fitrisari

Inspirasi terakhir jangan sampai anda lewatkan, ruangan tanpa sekat ini memiliki interior mewah elegan dengan interior bernuansa abu-abu. Penataan maksimal dengan rak susun menambah ruangan anda terlihat semakin rapi. Anda juga bisa menambahkan karpet bulu di depan tv agar waktu bersantai anda terasa nyaman.



Itulah Beberapa Ide Membuat Ruang Tamu yang Sempit Menjadi Lebih Luas Tanpa Sekat, ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Varakhoyuna
Editor        : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.