Inspirasi Desain Taman Minimalis Depan Rumah


Desainrumahpedia.com -- Taman merupakan bagian yang penting dalam rumah. Karena adanya taman dapat memberikan suasana rumah anda menjadi asri, sejuk dan segar. Selain itu taman juga dapat dijadikan tempat untuk melepas penat dan bersantai bersama keluarga. Tidak perlu berukuran besar, karena lahan sempit pun dapat disulap menjadi taman asri dan super cantik.  

Jika anda masih kebingungan membuat desain taman, kami memberikan beberapa Inspirasi untuk Desain Taman Minimalis Depan Rumah yang bisa anda terapkan dirumah.



Taman Rumah dengan Ayunan Cantik den Aestetik



Selain banyak tanaman, taman juga bisa di lengkapi dengan bangku, kursi atau ayunan seperti taman diatas. Desain taman sederhana namun nyaman untuk bermain dan bersantai bersama keluarga. Penataan tanaman dan rumput hias dapat menambah asri taman rumah anda. Selain itu, adanya lampu hias diatas ayunan juga dapat menambah aestetik taman di malam hari. 



Taman Mungil yang Rapi dan Asri.


Tidak perlu lahan yang luas, anda bisa menyulap lahan mungil didepan rumah menjadi taman asri dan indah. Anda juga bisa menambahkan macam-macam tanaman dalam pot untuk menambah cantik area taman. Taman yang asri juga dapat membuat pandangan menjadi segar dan pikiran menjadi tenang. 



Taman dengan Kolam Ikan di Teras Rumah 


Desain taman teras yang dilengkapi dengan kolam ikan seperti ini cocok untuk rumah minimalis. Penambahan kolam ikan dapat menyegarkan pandangan dan suasana rumah anda menjadi sejuk. Anda juga bisa menambahkan banyak tanaman di rak dan tanaman gantung agar menambah cantik taman anda. 



Taman Mungil di Depan Teras 


Bila anda memiliki lahan kosong didepan rumah, anda bisa mengubahnya menjadi taman mungil yang cantik. Anda juga bisa menambahkan rumput hias dan bebatuan cantik di area taman. Selain itu, Penambahan tanaman kaktus  juga membuat taman anda  semakin asri dan aestetik.




Taman teras dengan Rak Tanaman yang Rapi 


Inspirasi terakhir anda bisa menambahkan rak tanaman di taman teras anda, Penambahan rak tanaman akan membuat taman teras anda semakin rapi, cantik dan asri. Anda juga bisa menambahkan bangku atau karpet untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga. 






Itulah Inspirasi Desain Taman Minimalis Depan Rumah. Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis   : Varakhoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.