Ide Dapur Rumah yang Bergaya Penuh Warna


Desainrumahpedia.com -- Dapur merupakan area yang paling penting bagi hunian rumah karena memiliki fungsi sebagai tempat untuk membuat dan menyiapkan makanan. Karena itu, memiliki dapur yang indah dan nyaman adalah impian semua orang khususnya bagi ibu-ibu. Kini berbagai model dan desain dapur hadir sebagai inspirasi anda. Mulai dari dapur minimalis sederhana sampai dapur minimalis modern. 

Berikut kami siapkan beberapa ulasan tentang Ide Dapur Rumah yang Bergaya Penuh Warna yang bisa menjadi referensi anda untuk membuat dapur mungil anda menjadi dapur cantik yang super nyaman. Semoga bermanfaat..


1. Dapur Minimalis Berbentuk L yang Cantik

@rumah_enzo

Referensi dapur pertama hadir dengan desain kitchen set berbentuk L. Bentuk dapur L akan memberikan kesan lebih luas meskipun berada pada area yang mungil. Anda bisa menata perabotan dapur dalam almari sehingga dapur anda terlihat lebih rapi. Anda juga bisa menambahkan beberapa tanaman agar dapur anda tetap segar dan asri.  


2. Dapur Mungil Serba Biru

@marissahandayanii

Bagi anda yang menyukai warna biru, inspirasi dapur kali ini cocok untuk anda. Warna biru dapat memberikan suasana yang nyaman dan menenagkan. Dapur sederhana dengan perabotan serba biru seperti kelambu kolong, karpet, dan perabotan serba biru super cantik. Anda juga bisa menambahkan tanaman agar dapur anda tetap sejuk dan menenangkan. 


3. Dapur Pink Super Lucu dan Cantik

@dapurmungil

Warna pink kini menjadi warna yang cukup populer dikalangan semua orang. Memiliki dapur berwarna tentu akan membuat kegiatan didapur anda menjadi semakin bersemangat. Anda bisa memilih cat tembok, kelambu kolong dapur dan perabotan lainnya serba pink. Sehingga dapur anda terlihat semakin cantik mempesona.



4. Dapur Mungil Sederhana Namun Cantik

@debbymalindaa

Inspirasi kali ini terdapat model dapur diarea mungil yang sederhana namun tetap terlihat cantik. Area yang mungil bukan menjadi masalah lagi, karena memiliki dapur diarea mungil justru akan memudahkan anda untuk membersihkannya. Pemilihan interior yang cantik seperti pemberian lampu gantung juga dapat menambah dapur semakin elegan. Anda juga bisa menambahkan tanaman agar dapur anda semakin cantik dan segar.



5. Dapur Keren dengan Meja Makan

@dapurmungil

Inspirasi terakhir juga sangat mudah untuk anda terapkan di rumah anda. Dapur dengan interior sederhana dan tidak rumit. Anda bisa menambahkan meja dan kursi sebagai meja makan anda.  Anda juga bisa menambahkan kelambu kolong pada agar terlihat rapi, pemilihan warna hitam juga dapat membuat dapur anda semakin menawan.


Itulah Beberapa Ide Dapur Rumah yang Bergaya Penuh Warna sebagai referensi anda, ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Vara Khoyuna
Editor     : Munawaroh
Sumber  : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.