Desain Ruang Tamu Kecil yang Enak di Lihat



Desainrumahpedia.com -- Ruang tamu merupakan ruangan yang paling penting dalam bagian rumah.  Memiliki ruang tamu yang cantik dan nyaman adalah idaman bagi semua orang. Desain ruang tamu yang indah bukan hanya memberikan kesenangan bagi pemilik rumah, tetapi juga bagi tamu yang berkunjung.  Tempat yang kecil dan pemilihan interior bukan penghalang anda untuk membuat ruang tamu menjadi cantik dan nyaman. 

Jika anda masih kebingungan memilih interior untuk ruang tamu anda, kami hadirkan Desain Ruang Tamu Kecil yang Enak di Lihat sebagai dekorasi ruang baru agar lebih cantik. Semoga bermanfaat...



1. Ruang Tamu Mungil Serba Pink 

@erghenamustika 

Memiliki ruang tamu yang cantik tentu akan membuat hari-hari anda semakin berwarna. Desain ruang tamu yang simpel tapi menarik seperti inspirasi diatas juga sangat mudah untuk anda terapkan di rumah. Pemilihan konsep serba pink mulai  dari sofa, gorden, meja, dan furniture cantik lainnya membuat ruangan terlihat mempesona. Selain itu, anda juga bisa menambahkan lampu hias dan cermin dengan sentuhan warna pink yang dapat membuat ruang tamu anda semakin semakin indah dan estetik. 



2. Ruang Tamu Simpel dan Super Cozy

@sinyo_atalla

Inspirasi kedua ini sangat mudah untuk anda tiru dirumah. Pemilihan interior dan furniture yang simpel namun tetap terlihat cantik dan super nyaman. Anda bisa menambahkan rak meja untuk tempat hiasan dan vas bunga. Selain itu, anda juga bisa menambahkan lampu hias dan karpet agar ruang tamu anda semakin nyaman dan cantik menawan.



3. Ruang Tamu Cantik Natural

@ruri_ferori

Jika anda lebih menyukai ruang tamu dengan warna kalem, anda bisa menggunakan warna coklat natural seperti inspirasi diatas. Pemilihan furniture dan gorden yang serasi, ditambah dengan tanaman yang bisa anda letakkan di samping sofa dapat menambah ruang tamu anda menjadi sangat cantik natural dan asri. 



4. Ruang Tamu dengan Interior Cantik

@dr.resna

Desain model ruang tamu kali ini sangat simpel namun tetap terlihat menawan. Seperti inspirasi diatas anda juga bisa memilih warna sofa yang serasi dengan cat tembok. Anda juga bisa menambahkan cermin, kaligrafi, lampu hias dan karpet agar ruang tamu anda semakin estetik. Selain itu, anda bisa menambahkan tanaman agar tetap asri dan segar.



5. Ruang Tamu dengan Interior Serba Biru Putih 
 
@jujupermanaa

Inspirasi ruang tamu terakhir ini jangan sampai anda lewatkan. Ruang tamu dengan interior serba biru dan putih yang bisa membuat hari-hari anda semakin berwarna. Anda bisa memilih kursi, karpet, dan gorden dengan sentuhan warna biru putih. Anda juga bisa menambahkan rak warna putih untuk tempat vas bunga dan lampu hias putih agar ruang tamu anda terlihat serasi, nyaman, dan super cantik. 



Itulah beberapa Desain Ruang Tamu Kecil yang Enak dI Lihat. Ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Varakhoyuna
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.