Desain Rekomendasi Penataan Tanaman Hias Dalam Rumah

Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah impian merupakan suatu puncak pencapaian terbesar bagi seseorang. Senyaman dan semewah apapun tempat wisata diluaran, rumah pasti tetap menjadi tempat ternyaman untuk kita pulang. Agar menciptakan ruangan yang cantik dan segar, anda harus mendekorasi ruangan semaksimal mungkin sehingga anda dan keluarga semakin betah berada dirumah. Dengan menghadirkan beberapa tanaman hias termasuk ide cermat yang bisa anda terapkan dirumah. Selain berfungsi untuk mempercantik ruangan, tanaman hias juga dapat menyerap udara kotor dan menghasilkan udara yang segar untuk ruangan anda. 

Bagi anda yang masih kebingungan memilih konsep untuk mendekorasi ruangan anda, kini kami hadirkan "Desain Rekomendasi Penataan Tanaman Hias Dalam Rumah" yang bisa menjadi referensi anda untuk membuat ruangan menjadi lebih cantik dan sejuk sepanjang hari. Semoga Bermanfaat...




Konsep Ruang Tamu Elegan dan Segar


Inspirasi pertama hadir desain ruang tamu mungil yang elegan. Pemilihan interior bernuansa putih dapat memberikan pantulan cahaya yang baik, sehingga ruangan memiliki pencahayaan yang terang. Tanaman cantik yang diletakkan di atas meja membuat tampilan ruang tamu anda semakin hidup dan segar. Selain itu, tanaman jenis lidah mertua yang berada disudut ruangan dapat mengeluarkan oksigen dimalam hari sekaligus membersihkan udara dari racun. 



Konsep Ruang Keluarga Super Nyaman 


Inspirasi berikutnya, konsep ruang tv untuk quality time bersama keluarga tercinta. Perpaduan furniture berwarna putih dan abu-abu membuat ruang keluarga anda  semain terlihat cantik serasi. Adanya standing lamp disamping tv dapat menciptakan kesan ruangan lebih indah dengan penataan yang maksimal. Selain itu, penambahan tanaman hias membuat ruang keluarga anda memiliki penghawaan yang segar. 



Konsep Tanaman Segar di Tangga


Desain model tangga berikut memiliki bentuk unik dan menarik. Terasa kosong rasanya apabila anda tidak menghadirkan berbagai hiasan dinding atau tanaman di tangga. Untuk itu, anda bisa menambahkan beberapa tanaman hias yang bisa anda letakkan pada tangga, selain menyegarkan, tanaman hias juga memiliki unsur estetika yang dinilai dapat menambah indah space suatu ruangan. 



Konsep Ruang Sholat yang Adem 


Memanfaatkan space kosong dibawah tangga untuk ruangan sholat termasuk ide kreatif yang dapat anda tiru dirumah. Ruang sholat mungil diatas terlihat rapi dan adem dengan penataan yang tepat. Adanya kaligrafi di dinding ruangan serta tanaman hias jenis lidah mertua disudut ruangan membuat suasana ruang sholat anda lebih aestetic dan segar. Sehingga, waktu beribadah anda semakin tenang dan khusyu'.




Konsep Kamar Tidur Menawan


Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, konsep kamar tidur cantik sekaligus super nyaman untuk melepas lelah. Penambahan bedside table berwarna putih disamping kasur yang multifungsi dapat menambah tampilan kamar tidur menjadi rapi dan elegan. Pemilihan tanaman hias bernama suplir (Midenhair Fern) yang diletakkan dirak atas kasur memiliki banyak manfaat sebagai penyerap racun diudara, sehingga kamar anda memiliki udara yang bersih dan segar.  




Itulah "Desain Rekomendasi Penataan Tanaman Hias Dalam Rumah", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Varakhoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Rumah_tyaa



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.