7 Inspirasi Kitchen Set Mini Bar Dapur Kecil Paling Direkomendasikan


Desainrumahpedia.com -- Inspirasi desain dapur dengan kitchen set semakin banyak diminati oleh banyak kalangan. Karena memang menawarkan banyak kemudahan terutama bagi anda yang memiliki kapasitas rumah yang tidak terlalu luas, yang tentunya anda diharuskan untuk mendesain setiap ruangan se-fungsional mungkin.
Nah, kitchen set yang dilengkapi dengan fasilitas mini bar merupakan cara jitu yang bisa anda gunakan untuk menghemat ruangan yang tersedia. Mini bar dapat anda gunakan sekaligus sebagai meja makan yang cozy. Untuk menambah referensi, kali ini kami akan membagikan 7 inspirasi kitchen set mini bar dapur kecil paling direkomendasikan. Yuk simak ulasannya dibawah ini!



1. Inspirasi dapur dengan mini bar nuansa merah muda

@kartikakiky_oktaviany

Bagi anda pink lovers, kami akan membagikan khusus dapur dengan nuansa merah muda yang cantik. Interior merah muda akan tampil lebih elegan jika anda bisa memadu-padankan dekorasi yang sesuai dan tidak berlebihan.
 Meja dapur dirancang sederhana dengan material dapur cor yang terlihat kokoh. Nah, anda bisa merancang mini bar lebih tinggi daripada meja lainnya.

2. Kitchen set mini bar dengan nuansa kayu


@nayla.bohoscandi


Ingin menciptakan dapur dengan kitchen set yang terasa lebih homey? Anda bisa memasukan furnitur kayu didalamnya. Desain dapur dengan unsur kayu menawarkan desain yang elegan sekaligus menciptakan suasana ruangan yang lebih hangat.
Meja bar dapat anda padukan dengan kombinasi dua kursi ala cafe untuk tempat berkumpul yang cozy.

3. Kitchen set mini bar untuk rumah mungil

@rumahcaca

Jika anda tinggal di rumah mungil, ide menata kitchen set dengan kombinasi mini bar berukuran minimalis seperti diatas dapat anda coba terapkan. Desainnya yang simple dan bisa anda gunakan sebagi referensi.
Manfaat lainnya, mini bar dapat gunakan sebagai pengganti meja makan utama. Sangat fungsional dan hemat ruang, bukan?

4. Inspirasi dapur biru dengan kitchen set 


@susihandayani80

Biru merupakan salah satu warna populer yang dapat meciptakan suasana ruangan yang lebih dingin. Tidak terkecuali dapur. Untuk tampilan lebih elegan, anda bisa menggunakan hanya salah satu sisi dinding dengan warna biru. Sehingga tercipta sebuah ruangan yang lebih luas dan menawan.
Sedangkan untuk detail mini bar dapat anda padukan dengan hanging lamp sebagai dekorasi lebih stylish.

5. Kitchen set mini bar dapur multifungsi

@u_ninehome

Ide kitchen set berukuran mungil yang dirancang lengkap dengan mini bar fungsional berikut ini dapat anda gunakan sebagai referensi.
Yang menarik adalah mini bar dapat digunakan sekaligus sebagai food preparation dibagian bawah. Desain yang menarik dan ramping cocok digunakan di hunian yang mungil.


6. Kitchen set mini bar dengan lighting yang stand out

@viki.fitria

Ingin merasakan suasana care di rumah? Cobalah menggunakan penataan lighting yang menarik. Untuk menciptakan suasana yang lebih dramatis, pemilih menambahkan lampu sorot yang elegan. Lampu sorot juga difungsikan sebagai pencahayaan utama diarea meja bar.
Sehingga bagian top table dapur terlihat lebih elegan dan classy.

7. Kitchen set mini bar dengan dekorasi rustik 

@evieninon

 Perpaduan desain minimalis dengan dekorasi rustik menghadirkan suasana dapur yang lebih hangat. Secara keseluruhan interior dapur dengan nuansa terang yang dipadukan dengan dinding bata ekspos memberikan kesan lebih eksotis. 
Sedangkan mini bar difungsikan sekaligus sebagai partisi atau penyekat ruang antara dapur dan juga ruang keluarga.

Itulah 7 inspirasi kitchen set mini bar dapur kecil paling direkomendasikan. Semoga informasi diatas bermanfaat. 

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.