6 Inspirasi Taman Rumah Dekat Dapur yang Asyik Buat Ngumpul

 

Desainrumahpedia.com -- Merancang taman rumah merupakan salah satu cara termudah untuk meningkatkan keindahan tampilan rumah. Tidak hanya memiliki fungsi utama untuk mempercantik tampilan rumah, taman dapat anda manfaatkan sebagai tempat sempurna untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga atau bahkan teman yang datang berkunjung. 

Taman rumah tidak hanya didesain dibagian depan rumah atau belakang rumah, anda bisa mengkreasikan desain taman didekat dapur. Dengan begitu pengalaman memasak akan terasa berbeda. Jika anda mmebutuhkan sedikit referensi, kami akan membagikan 6 inspirasi taman rumah dekat dapur yang asrik buat ngumpul dibawah ini. Mari simak ulasan lengkapnya!


1. Desain taman rumah batuan koral

@lacasa.delalita

Inspirasi taman rumah pertama dirancang menarik dengan menggunkan material utama batuan koral yang natural. Desain taman dibuat sederhana dengan menutupi seluruh bagian permukaan tanah dengan batuan koral. Sehingga tampilan taman pun terlihat lebih rapi.
Selanjutnya anda hanya tinggal memadukan dengan banyak tanaman hias yang menyegarkan sebagai penyegar ruangan. 

2. Inspirasi taman kering minimalis 

@dapurrmini

Merancang taman dalam rumah merupakan kegiatan yang menyenangkan. Inspirasi taman diatas dibuat simple sehingga bisa anda tiru dengan mudah dirumah. Dengan menggunakan rumput kering atau karpet rumput dapat anda manfaatkan sekaligus alas duduk yang menyenangkan.
Taman dirancang khusus berada didekat dapur dengan mini bar yang kekinian. Apakah anda tertarik untuk membuatnya?


3. Taman minimalis dengan jalan setapak didekat dapur

@fifit.fitrisari

Aktivitas memasak akan terasa menyenangkan view sejuk dari desain taman didekatnya. Untuk meningkatkan keindahan taman, pemilik menambahkan jalan setapak yang menawan. Tidak hanya dapur, tetapi taman taman dalam rumah dirancang berdampingan dengan dapur, dan laundry room. 
Sehingga bagi anda anda yang sering malas untuk mencuci, cobalah menggunakan ide merancang tman didekat laundry room, 

4. Inspirasi taman rumah dekat dapur 

@bani.homes

Masih dengan desain taman minimalis, ide taman dibuat rapi dengan rumput sintetis dengan tanaman didalam pot yang diletakkan dibagian tepi taman sebagai edging taman.
Inspirasi taman juga dibiarkan terbuka tanpa adanya sekat atau partisi ruangan, sehingga tercipta ruangan yang lebih luas dan lega.

5. Desain taman dekat dapur bergaya rustik

@aliayasmin_28

Bosan dengan tampilan desain taman yang biasanya? Anda bisa menggunakan dekorasi taman bergaya rustik yang menarik. Penggunaan dekorasi dan aksesoris ramah lingkungan dengan kosnsep kering memberikan kesan cantik dan estetik.
Furnitur kayu dan juga hiasan berbahan rotan terlihat selaras dan natural menyatu dengan keindahan taman didekatnya. 

6. Desain taman kolam didekat dapur

@afnania.kurniati

Mendengarkan suara gemericik air terbukti dapat membantu membuat pikiran menjadi lebih tenang. Nah, anda bisa mewujudkan desain kolam yang menyegarkan dengan sebuah taman yang menarik. Desain kolam dibuat dengan material batu alam candi yang elegan dengan nuansa gelap.
Sedangkan dari segi estetika, berbagai  tanaman hias dirancang khusus dibagian tepi kolam yang menyegarkan.

Itulah 6 inspirasi taman rumah dekat dapur yang asyik buat ngumpul. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.