Inspirasi Rumah Minimalis Japandi Style yang Nyaman untuk Ditinggali



Desainrumahpedia.com -- Rumah bergaya minimalis masih menjadi desain terfavorit yang memiliki banyak peminatnya. Apalagi jika gaya minimalis dipadukan dengan sentuhan gaya Japandi yang sedang populer. Gaya rumah Japandi sendiri terdiri dari perpaduan antara gaya rumah Jepang dan Skandinavia. Kedua gaya ini dapat menghadirkan desain rumah yang nyaman dan homey. Rumah Japandi sendiri identik dengan desain yang simple tapi mengutamakan fungsionalitas. 
Kali ini Desainrumahpedia.com terinspirasi dari rumah milik @fuhsia.house yang memiliki rumah miimalis 89m2 bergaya Japandi Style terasa sangat nyaman dan elegan. Langsung saja mari simak ulasannya dibawah ini!

Fasad rumah minimalis Japandi


Fasad rumah menjadi sebuah daya tarik hunian yang pertama ketika seseorang datang ke rumah anda. Sehingga tidak heran banyak yang merancang fasad rumah dengan tampilan yang menonjol untuk memberikan kesan yang baik. Sesuai dengan konsep rumah Japandi, penggunaan warna-warna eksterior bernuansa netral dan penggunaan material kayu yang ramah lingkungan menciptakan atmosfer rumah lebih homey.
Tampilan fasad rumah juga terlihat semakin menawan dengan kombinasi kanopi miimalis dengan model tiang berbentuk V yang kokoh.

Kamar tidur minimalis yang elegan


Memiliki rumah dengan kapasitas lahan yang terbatas memang mengharuskan anda untuk lebih kreatif lagi dalam merancang setiap hunian agar tetap nyaman dan fungsional. Kamar tidur merupakan ruangan yang paling sering digunakan, tidak hanya sebagai tempat untuk beristirahat dan tidur, tetapi berbagai ide cemerlang dapat anda hasilkan didalam kamar tidur.
Meski berukuran sempit, tetapi penataan yang rapi dan pemilihan furnitur yang sesuai menjadi kunci untuk merancang rumah yang nyaman. Anda bisa memerhatikan letak tempat tidur di sudut dinding untuk menghadirkan kesan penuh pada ruangan.

Kamar mandi nuansa putih yang luas


Desain interior dengan nuansa putih dan warna-warna netral selalu berhasil membuat tampilan ruangan lebih menawan. Tidak terkecuali area kamar mandi. Dominasi warna putih menghadirkan desain interior terlihat lebih bersih dan nyaman.
Kamar mandi yang nyaman tentunya akan membuat anda semakin betah berlama-lama didalamnya.

Desain dapur dan ruang makan


Dapur dan ruang makan yang dirancang dalam satu ruangan akan membantu anda memaksimalkan kapasitas lahan yang tersedia. Apalagi jika anda memiliki ruangan yang terbatas, maka konsep open plan akan sangat membantu untuk menghemat ruangan.
Kedua aktivitas juga memiliki fungsi yang saling berkaitan, sehingga aktivitas pun akan berjalan berdampingan.

Desain laundry room simple

Laundry room menjadi ruangan yang sering diabaikan keberadaanya. Padahal jika anda desain dengan penataan yang baik, akan meningkatkan semangat anda untuk mencuci baju. Mengusung konsep semi outdoor, ruang cuci dirancang dekat dengan taman belakang. Dengan penataan atap transparan memungkinkan ruangan mendapatkan pencahayaan maksimal untuk menghindari kesan lembab pada ruangan.

Itulah inspirasi rumah minimalis Japandi style yang nyaman untuk ditinggali. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Instagram @fuhsia.house

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.