7 Desain Kamar Tidur Lesehan Yang Tidak Membosankan

 


Desainrumahpedia.com -- Konsep kamar tidur lesehan semakin populer dan banyak digemari oleh banyak kalangan. Penataan kamar tidur lesehan sesuai dengan namanya tidak menggunakan ranjang atau dipan yang menawarkan kenyamanan maksimal. Kamar tidur lesehan juga menawarkan ruangan sempit terasa lebih luas.
Kali ini Desainrumahpedia.com sudah mengumpulkan 7 desain kamar tidur lesehan yang tidak membosankan khusus untuk anda! Mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

1. Desain kamar tidur lesehan dekat balkon


Merancang kamar tidur dengan posisi dekat dengan balkon memberikan kesan yang berbeda bagi anda. Selain memungkinkan sirkulasi udara berjalan lebih baik, anda pun bisa menikmati pemandangan pagi dari atas balkon.
Detail kamar tidur lesehan dirancang simple dengan sebuah wallpaper dinding yang dapat menghidupkan suasana ruangan. Tidak seluruh dinding tertutup rapi dengan wallpaper, tetapi hanya salah satu bagian dinding untuk refleksi ruangan lebih lega.

2. Kamar tidur lesehan tema ungu


Ungu merupakan warna yang cantik dan dapat menciptakan kesan interior terlihat lebih mewah. Untuk tampilan terbaik anda bisa memadukan dengan sprei motif yang cantik. Motif bunga terlihat lebih menonjol dipadukan dengan dinding ungu polos yang elegan.
Manfaatkan bagian dinding dengan menambahkan rak tambahan untuk memaksimalkan kaapsitas penyimpanan.

3. Kamar tidur lesehan minimalis


Gaya interior minimalis masih menjadi favorit karena memang menawarkan desain simple dan elegan. Interior abu-abu dan kombinasi nuansa warna putih terlihat menarik dan seimbang. Kamar tidur dengan ukuran 3x3 meter terlihat lebih luas karena penataan furnitur yang pas, dan minimnya barang-barang juga membuat tampilan ruangan terasa lebih lega.

4. Desain kamar tidur lesehan tropis


Rumah tropis atau hunian dengan sentuhan gaya tropical juga sangat ccocok diterapkan di rumah Indonesia. Nah, cara termudah adalah dengan menambahkan tanaman didalam kamar tidur. Keberadaan tanaman indoor dapat menciptakan suasana ruangan lebih sejuk sekaligus tampilan interior lebih cantik.
Sansevieria merupakan rekomendasi tanaman indoor yang dapat membersihkan udara dengan baik.

5. Desain Kamar tidur lesehan dengan lighting yang cantik


Penataan lighting kamar tidur yang cantik dapat menciptakan suasana ruangan yang lebih dramatis. Bagian dinding headboard tampil menawan dengan wallpaper timbul yang cantik. Apalagi dibagian tepi wallpaper terdapat lampu LED yang membuat tampilan semakin stand out.
Tema nuansa merah muda membuat atmosfer kamar tidur terasa lebih homey.

6. Desain kamar tidur lesehan ala Drama Korea



Desian kamar tidur ala Korea memang sangat identik dengan desain yang simple tapi tetap fungsional. Penataan interior yang rapi juga membuat ruangan lebih sedap untuk dipandang. Dominasi warna-warna netral yang hangat sudah dipastikan akan membuat istrirahat dan tidur anda semakin nyenyak.

7. Desain kamar tidur lesehan monokrom

@puputfakih_home

Kombinasi warna monokrom selalu berhasil menciptakan tampilan terlihat lebih elegan dan stylish. Tampilan kamar tidurlesehan terlihat begitu nyaman dan cozy. Apalagi terdapat sebuah karpet seagrass yang membuat ruangan lebih cantik dan hangat. Ciptakan kamar tidur lesehan lebih luas dengan sbeuah cermin berukuran besar untuk membuat pantulan ruangan lebih lega.

Itulah ulasan 7 desain kamar tidur lesehan yang tidak membosankan. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Instagram @desainkamar

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.