Inspirasi Rumah Minimalis dengan Nuansa Pastel yang Lembut dan Menenangkan


Desainrumahpedia.com -- Warna pastel merupakan warna sedang populer dan memiliki banyak peminatnya. Karakteristik warna pastel sendiri identik dengan nuansa yang lembut dan cantik. Sehingga jika anda memutuskan untuk menggunakan warna pastel di rumah anda, maka sudah dipastikan akan tercipta suasana hunian yang lebih tenang dan damai.
Jika anda tertarik untuk merancang hunian dengan nuansa pastel, tepat sekali kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan inspirasi rumah dengan nuansa pastel yang lembut dan menenangkan yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Mari simak ulasannya dibawah ini!

Fasad rumah nuansa pastel


Dominasi warna pastel terlihat dari mulai desain fasad rumah yang cantik. Fasad rumah merupakan bagian terluar dari sebuah bangunan, tidak heran banyak yang merancang desain fasad semenarik mungkin untuk memberikan kesan pandangan pertama yang baik.
Perpaduan antara warna pink dan hijau toska pastel terlihat cantik dan menawan memenuhi area teras rumah.

Desain teras bernuansa pastel yang cantik



Teras merupakan salah satu bagian terdepan hunian yang bisa anda manfaatkan untuk bersantai di pagi hari atau bahkan sebagai tempat menunggu tamu. Salah satu cara mempercantik teras dengan cara termudah adalah dengan menambahkan tanaman hias yang cantik.
Keberadaan tanaman dapat membuat tampilan teras rumah semakin sejuk dan cantik.

Desain ruang tamu merah muda yang cantik

Masuk kedalam hunian, terdapat ruang tamu dengan tema interior bernunsa merah muda yang terlihat sangat menggemaskan. Bagi anda pencinta pink lovers tidak boleh anda lewatkan. Merah muda merupakan warna yang hangat dan tenang apabila diterapkan sebagai tema interior ruangan.
Pemilihan furnitur yang sesuai menjadi kunci untuk menata ruang tamu yang sempit. Sofa dengan sarung bernuansa sama dapat anda padukan dengan banyak cushion untuk suasana ruangan yang lebih homey.

Desain dapur single line yang hemat ruang


Dapur dikenal dengan sebuah jantung sebuah rumah. Sehingga penataan yang cantik dapat meningkatkan semangat untuk memasak. Masih dengan tema interior pastel yang cantik. Kali ini layout dapur model single line terlihat sangat pas di ruangan yang sempit. Untuk membuatnya tidak membutuhkan banyak ruang. Apalagi  meja dapur cor terlihat sangat kokoh sekaligus manis dengan dekorasi serba pink yang menggemaskan.


Desain ruang makan dan dapur


Disebelah dapur terdapat ruang makan yang dirancang didalam satu ruangan yang sama. Konsep open plan atau menggabungkan lebih dari satu ruangan bertujuan untuk menghadirkan kesan ruangan yang lebih luas.  Ruang makan dirancang sederhana dengan dekorasi pernak-pernik ala Shabby chic yang cantik. 
Desain ruang makan dan dapur dengan ukuran minimalis ini sangat cocok untuk hunian mungil milik pasnagan muda yang sedang berbahagia.

Itulah inspirasi rumah minimalis dengan nuansa pastel yang lembut dan menenangkan. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Instagram @house_danesha_2

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.