7 Inspirasi Model Teras Depan Rumah yang Estetik


Desainrumahpedia.com -- Desain teras depan rumah dengan tampilan yang estetik menjadi kesan pertama yang baik bagi yang melihatnya. Karena letaknya yang berada didepan dan memiliki fungsi utama sebagai wajah sebuah rumah atau bahkan tempat untuk menunggu tamu, anda pun diharuskan untuk merancang teras rumah dengan tampilan yang cantik.
Terdapat banyak model teras rumah yang dapat anda jadikan sebagai referensi. Nah, kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 7 inspirasi model teras depan rumah yang estetik yang bisa anda tiru desainnya dirumah.

1. Inspirasi model teras dengan bangku cor

@casa_afsiera

Inspirasi desain taman kering semakin banyak diminati oleh banyak kalangan karena memang menawarkan berbagai kemudahan. Seperti perawatan yang lebih mudah, sehingga cocok untuk anda yang sibuk dan tidak sempat merawat tanaman.
Tidak hanya digunakan untuk mempercantik tampilan rumah, teras depan juga tempat terbaik untuk menikmati secangkir kopi atau bahkan tempat untuk menerima tamu yang datang berkunjung kerumah anda.

2. Desain teras depan dengan lighting yang cantik

@alkemisyabahtiar

Menata teras depan rumah dengan kombinasi lighting yang cantik dapat meningkatkan nilai estetika hunian anda. Taman minimalis diatas dilengkapi dengan lampu taman yang cantik. Selain menjadi sumber pencahayaan di malam hari, pencahayaan yang menarik juga dapat membuat taman terlihat berkilau di malam hari. Terlihat sangat cantik dan stand out, bukan?

3. Desain teras dengan nuansa biru 

@idetamanrumahku

Mengubah tampilan warna cat eksterior rumah menjadis salah satu cara termudah untuk memperbarui tampilan rumah terlihat lebih cantik. Desain teras berikutnya tampil menawan dengan nuansa biru yang elegan. Warna biru sendiri identik dengan warna alam yang dapat menciptakan suasana hunian lebih damai.
Pemilik merancang teras biru dengan dekorasi tanaman yang menyegarkan. Anda hanya perlu meletakkan tanaman disekeliling teras untuk tampilan terbaik.

4. Desain teras depan dengan nuansa merah muda

@indunaryadiniscala

Apakah anda pink lovers? Jika iya, teras dengan tampilan merah jambu diatas tampil menarik dan menggemaskan. Bagian eksterior dinding teras dibuat ala tampila farm house yang homey. Meski berukuran tidak terlalu luas, teras ini dirancang sedemikian agar tetap tampil cantik dan menawan.
Kombinasikan merah muda dan nuansa putih sebagai warna penyeimbang yang menawan.


5. Desain teras minimalis modern

@letisyabella

Masih menggunakan konsep taman kering dengan batuan koral sebagai material utama untuk membuat taman teras. Bagian permukaan taman tertutup rapi dengan material batuan koral dengan warna terang. Sehingga tercipta ilusi sebuah taman yang cantik terlihat lebih luas.
Lanskap taman minimalis dibuat menawan dengan penataan tanaman kaktus dan Calathea lutea dibagian tepi taman.

6. Bersantai di teras yang cozy

@lucyrosegarden

Teras rumah merupakan salah satu tempat nyaman untuk menikmati waktu sore dan pagi hari dengan secangkir kopi. Apalagi jika teras tampil menawan dengan view taman yang menyegarkan. Sebuah kursi taman dapat anda letakkan di tengah-tengah taman sebagai tempat duduk yang cozy. Lanjutkan degan penataan taman dan rumput hijau yang menyejukkan hunian.

7. Inspirasi teras dengan dekorasi tanaman

@nurkhoiriyah29

Dengan menambahkan tanaman merupakan salah satu cara temudah yang bisa anda terapkan untuk memperindah tampilan rumah. Desain teras depan terakhir dipenuhi dengan banyak bunga dan tanaman hias yang cantik. Tips untuk menata tanaman di teras yang sempit, anda bisa mengelompokkan tanaman sesuai dengan jenisnya. Dengan begitu tampilan taman akan terlihat lebih rapi dan terorganisir.


Itulah 7 inspirasi model teras depan rumah yang estetik. Semoga informasi diatas bermanfaat.


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.