7 Ide Desain Kamar 3x3 Untuk Suami Istri dengan Style Minimalis


Desainrumahpedia.com -- Ruangan dengan ukuran 3x3 meter apabila digunakan untuk kamar tidur utama atau kamar tidur suami istri memang cenderung tidak terlalu luas. Oleh karena itu diperlukan penataan dan pemiliihan furnitur yang sesuai dengan kapasitas ruang yang tersedia. Kamar tidur tidak hanya digunakan untuk tidur tetapi ruangan yang pasti akan sering dihabiskan waktunya. Sehingga diperlukan desain ruangan yang cantik untuk memberikan kenyamanan yang maksimal.
Jika anda sedang mencari referensi, kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan7 ide desain kamar 3x3 untuk suami istri dengan style minimalis khusus untuk anda dibawah ini!


1. Desain kamar tidur 3x3 minimalis yang rapi

@novinurvajri

Meski dengan ukuran yang terbatas, tetapi inspirasi desain kamar tidur 3x3 meter yang pertama tampil menawan dengan penataan yang rapi. Untuk memaksimalkan kapasitas kamar tidur yang sempit, pemilih menggunakan furnitur melayang atau memanfaatkan space dinding dengan baik. Penggunaan furnitur yang menempel pada dinding membuat tampilan ruangan terlihat lebih luas. 
Sedangkan dari segi estetika, anda bisa menambahkan walldecor dengan kalimat romantis khas pasangan muda.

2. Desain kamar tidur yang manis

@homeputri02

Desain kamar tidur yang kedua dirancang sederhana tapi tetap menawan dengan sentuhan nuansa merah muda yang cantik. Seluruh interior dinding dibuat dengan nuansa putih polos yang menawan. Nah, untuk menghidupkan suasana kamar tidur, pemilik memadukan dengan sprei nuansa merah muda yang menggemaskan.
Meminimalisir penggunana furnitur dapat membantu anda menciptakan kesan ruangan terasa lebih luas.


3. Desain kamar tidur 3x3 gaya Skandinavia

@myank.ara

Gaya interior Skandinavia identik dengan dengan penggunaan palet warna earhty tone yang cantik. Selain itu penggunaan material ramah lingkungan seperti kayu juga berhasil menciptakan suasana ruangan yang lebih homey.
Desain kamar tidur minimalis dengan sentuhan gaya Skandinavia diatas menawarkan kenyamanan yang maksimal. Sehingga tidur pun menjadi lebih nyenyak.

4. Memasang Photo romantis


@putririzarh

Inspirasi kamar tidur  berikut ini sangat cocok bagi anda pasangan muda yang baru menikah. Penataan interior yang cantik ditambah dengan dekorasi yang romantis membuat anda semakin betah berlama-lama didalamnya.
Masih dengan interior bernuansa earhty tone, pemilik memasang sebuah foto kenangan berukuran besar sebagai dekorasi dinding polos. Sehingga tampilan kamar tidur pun terlihat lebih hidup.

5. Desain kamar tidur minimalis modern

@rumah_ne.na.za

Terdapat banyak gaya interior yang bisa anda adaptasi untuk merancang kamar tidur terlihat lebih menawan dan tentunya nyaman. Gaya minimalis modern masih menjadi favorit dibanyak kalangan. Desain yang simple tapi menawarkan tampilan elegan menjadi salah satu alasan kenapa gaya minimalis banyak disukai.
Focal point pada kamar tidur 3x3 meter diatas terletak dibagian interior dinding headboard yang tampil menawan dengan kisi-kisi bernuansa gelap yang eksotis. Sehingga seluruh tampilan ruangan pun terlihat lebih modern.


6. Desain kamar tidur tema krem yang cantik 

@rumah_tyaa

Penentuan warna interior menjadi salah satu hal yang tidak boleh anda lewatkan saat merancang desain kamar tidur utama. Krem identik dengan nuansa hangat yang dan tenang. Sehingga warna ini cocok untuk desain kamar tidur utama yang homey. Tidak hanya dinding, jangan ragu untuk memadukan dengan dengan sprei warna senada agar tampilan ruangan terlihat lebih harmonis.

7. Desian kamar tidur dengan jendela besar

@novinurvajri

Satu lagi cara untuk menciptakan tampilan ruangan sempit terasa lebih luas, yaitu dengan merancang kamar tidur dengan sebuah jendela. Desain jendela diatas langsung menghubungkan dengan taman samping yang cantik. Sehingga view taman dapat anda nikmati dari dalam ruangan. Selain itu keberadaan jendela juga memungkinkan membuat atmosfer ruang terasa lebih sejuk.

Itulah 7 ide desain kamar 3x3 untuk suami istri dengan style minimalis. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.