Inspirasi Rumah Minimalis dengan LB 104 di Lahan 11 x 17,5 M yang Timeless







Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah dengan tampilan cantik dan tidak lekang oleh waktu tentunya menjadi impian bagi banyak orang. Apalagi didukung dengan kenyamanan yang maksimal, tentunya anda akan semakin betah berada di rumah. Warna-warna netral seperti putih, cokelat natural kayu, hingga warna hitam merupakan tema warna rumah yang timeless atau tidak lekang oleh waktu.
Kali ini Desainrumahpedia.com terinspirasi dari rumah miliki @aprina.cahyani yang memiliki hunian minimalis modern dengan penataan apik yang timeless. Penasaran seperti apa desainnya? Mari simak bersama-sama ulasanya dibawah ini!

Fasad rumah minimalis dengan batu alam yang natural


Tampilan fasad rumah terlihat menawan dengan dominasi eksterior bernuansa ramah lingkungan. Didukung dengan penggunaan eksterior batu alam bernuansa gelap yang menambah kesan hunian terlihat eksotis. Yang paling menonjol adalah desain pagar rumah yang dibuat unik dengan pagar woodplank yang menyerupai kayu yang elegan. Eksterior pagar juga dirancang lebih tinggi untuk memberikan privasi yang lebih. 

Teras rumah minimalis yang cantik


Teras rumah minimalis ini memiliki ukuran lahan yang lumayan. Sehingga pemilik bisa berkreasi dengan memanfaatkan teras sebagai ruang tunggu tamu hingga tempat bersantai yang cozy. Teras dirancang sederhana dengan kombinasi tanaman hias sebagai dekorasi utama. Taman kering dengan penggunaan rumput hijau berhasil menciptakan suasana rumah terasa lebih sejuk.

Ruang tamu minimalis dengan model memanjang


Sesuai dengan kapasitas ruangan yang tersedia, ruang tamu dirancang dengan model memanjang. Dominasi warna putih berhasil menciptakan refleksi ruangan sempit terasa lebih luas. Tidak dibiarkan polos, bagian dinding didesain dengan teknik wainscouting sehingga motif timbul membuat tampilan ruangan terlihat lebih elegan. 
Sedangkan dari segi estetika lainnya, anda bisa menambahkan tanaman hijau untuk tampilan interior semakin sejuk.

Ruang keluarga konsep lesehan


Satu lagi ruangan yang memiliki intensitas sering digunakan yaitu ruang keluarga atau sering disebut ruang TV. Mengusung konsep lesehan, menawarkan desain yang simple dan memberikan kesan ruangan terasa lebih luas. Konsep lesehan juga dinilai lebih membuat aktivitas berkumpul terasa lebih erat.
Jangan lupa memperhatikan jarak TV dengan karpet untuk kenyamanan menonton yang maksimal.

Desain dapur minimalis single line


Apakah anda sering mendengar kata dapur merupakan jantung sebuah rumah? Dapur tidak hanya digunakan untuk tempat memasak, tetapi seiring berjalannya waktu, dapur juga dimanfaatkan sebagai tempat yang berkumpul bersama teman dan keluarga.
Desain yang cantik menentukan kenyamanan anda. Desain interior monokrom dengan kombinasi putih dan aksen hitam membuat tampilan dapur terlihat elegan dan kekinian. Kedua warna ini adalah warna yang timeless.

Itulah inspirasi rumah minimalis dengan LB 104 di lahan 11x17,5 m. Semoga informasi diatas bermanfaat.


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Instagram @aprina_cahyani

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.