Desain Rumah Modern 1 Lantai Dilahan 7 x 12 M dengan 2 Kamar Tidur dan Eksterior Batu Alam yang Menawan


Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah yang menawan menjadi impian bagi banyak orang. Terdapat banyak pertimbangan ketika akan membangun sebuah hunian. Kali ini kami akan membagikan referensi desain rumah 1 lantai yang dibangun dilahan 7x12 m cocok untuk keluarga muda atau keluarga kecil yang bahagia.  Desain rumah ini menawarkan denah yang lengkap dengan 2 kamar tidur dan tampilan eksterior batu alam yang terlihat begitu cantik dan menawan.
Jika anda tertarik, langsung saja, untuk menyimak ulasan lengkap hunian modern dibawah ini

Fasad rumah batu alam




Material batu alam menjadi salah satu bahan terfavorit untuk mengubah tampilan eksterior fasad rumah menjadi lebih menawan dan elegan. Apalagi batu alam memang identik dengan tekstur unik yang membuat tampilan fasad rumah terlihat lebih natural. Didukung dengan pemilihan warna cat bernuansa earhty tone yang membawa atmosfer rumah terasa lebih hangat.
Bagian depan fasad juga dilengkapi dengan banyak jendela yang memungkinkan ruangan terasa lebih luas.

Atap limasan


Desain rumah modern ini juga tampil menawan dengan atap limasan yang memang terkenal dengan banyak kelebihan. Atap limasan memiliki struktur yang kokoh dan dapat dikombinasikan dengan variasi atap lainnya. Tampilan eksterior atap limasan terlihat seperti atap Piramida sehingga memungkinkan ruang dibawahnya dapat dimanfaatkan sebagai sebuah loteng.


Menggunakan konsep open space



Desain rumah dengan konsep open space identik dengan banyak bukaan yang memungkinkan hunian terasa lebih sejuk dan menyegarkan. Hal ini juga terlihat dari desain rumah yang dilengkapi dengan banyak jendela kaca. Bagian dapur juga dirancang dengan konsep semi outdoor yang memungkinkan memasak terasa lebih menyenangkan.


Desain rumah dengan 2 kamar tidur


Inspirasi desain rumah modern 1 lantai berikut ini sangat direkomendasikan bagi keluarga kecil atau sebuah pasangan yang baru menikah. Rumah dilengkapi dengan fasilitas 2 kamar tidur yang diposisikan berjajar. Diantara kedua kamar tidur terdapat kamar mandi sehingga memudahkan anda ketika akan menggunakannya.

Denah rumah



Berikut ini adalah pembagian desain rumah modern 1 lantai dilahan 7x12 m. Terdapat bagian carport 3x4 m dengan sebuah ruang tamu 3x3,5 m. Ruang keluarga dan dapur dirancang dalam satu ruangan yang sama atau sering dikenal dengan konsep open plan yang memberikan kesan ruang terasa lebih lega.
Kamar tidur utama 3x3,5m dan kamar anak 3x3 m. Kamar mandi 2x1,5meter. Di halaman belakang terdapat laundry room 2x1.5 dan taman minimalis 2x1,5 m.

Itulah ulasan desain rumah modern 1 lantai dilahan 7x12 m dengan 2 kamar tidur dan eksterior batu alam yang menawan yang bisa anda jadikan sebagai referensi.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Instagram. Archiputra

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com