7 Desain Kamar Tidur Minimalis 3x3 M Terbaru Paling Diminati


Desainrumahpedia.com-- Desain kamar tidur yang cantik tidak selalu dengan ukuran yang luas. Jika anda memiliki kamar tidur dengan kapasitas ruang yang terbatas, anda tidak perlu khawatir, anda bahkan tetap bisa merancang kamar tidur sempit untuk tampil menawan. Salah satu cara termudah, anda bisa memperoleh inspirasi dari desain-desain kamar tidur terbaru dari yang akan kami bagikan berikut ini.
Ukuran kamar tidur 3x3 meter sebenarnya tidak terlalu sempit, jika anda merancangnya dengan dekorasi yang sesuai. Kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 7 desain kamar tidur minimais 3x3 m terbaru paling diminati khusus untuk anda! Mari simak ulasannya dibawah ini!


1. Desain kamar tidur minimalis 3x3 m dengan ceiling yang sesuai

@dekorasi_kamarr

Bagian langit-langit ruangan atau plafon sering terlupakan, padahal jika dirancang dengan baik dapat meningkatkan nilai estetika interior, sekaligus membuat tampilan ruangan sempit terasa lebih lega. Terdapat banyak model dan material plafon yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan, untuk menciptakan kesan ruangan yang lebih lega, anda bisa menggunakan plafon model up ceiling. Dengan begitu ruangan dibawahnya akan terasa lebih sejuk. 

2. Desain kamar tidur 3x3 m konsep lesehan

@puputfakih_home

Desain kamar tidur konsep lesehan menawarkan kenyamanan yang maksimal. Untuk kamar tidur minimalis ukuran 3x3 meter, kasur lesehan juga memungkinkan ruangan sempit terasa lebih lega. Kunci untuk merancang kamar tidur sempit lainnya, anda bisa menata furnitur yang sesuai dengan kapasitas ruangan tersedia. Usahakan jangan terlalu menggunakan banyak furnitur untuk menghindari kesan penuh pada ruangan.

3. Desain kamar tidur minimalis simple

@homeputri

Merancang kamar tidur yang cantik sebenarnya tidak sesulit yang anda pikirkan, anda bahkan bisa merancang interior dengan desain yang simple. Anda hanya perlu menata tempat tidur merapat kebagian dinding, dengan begitu bagian space ruang yang lainnya dapat anda gunakan untuk keperluan lainnya. 
Untuk menghidupkan suasana kamar tidur, anda bisa menggunakan sprei motif dengan warna cerah yang cantik.

4. Desain kamar tidur 3x3 dengan lemari kaca

@kamar.tidurminimalis

Lemari adalah furnitur wajib yang harus ada di kamar tidur. Selain digunakan untuk menyimpan berbagai barang-barang dan pakaian. Anda bisa memilih lemari dengan fasilitas kaca yang menciptakan refleksi ruangan terasa lebih luas. Apalagi lemari kaca dipilih dengan nuansa putih yang terlihat selaras dengan interior kamar tidur ukuran 3x3 meter. 
Penataan yang simple tapi menawan bukan?

5. Desain kamar tidur minimalis 3x3 m nuansa merah muda

@kamarmodern

Ingin menciptakan desain kamar tidur terlihat lebih rapi dan menggemaskan? Anda bisa merancang kamar tidur dengan nuansa merah muda yang menggemaskan. Tidak hanya bagian interior dinding, anda bahkan bisa menggunakan sprei dengan nuansa sama untuk memperkuat tema pink yang menawan.
Warna merah muda sendiri identik dengan desain yang cantik dan cocok digunakan sebagai kamar tidur cewe.

6. Desain kamar tidur 3x3 m gaya Japandi

@kamartidurminimalis

Gaya interior Japandi semakin populer dan memiliki banyak peminat. Tidak terkecual kamar tidur bergaya Japandi yang menawan. Dominasi penggunaan material kayu yang ramah lingkungan, memungkinkan ruangan terasa lebih hangat dan homey.
Sedangkan interior bernuansa putih membuat kesan kamar tidur terlihat lebih rapi dan menawan. Cocok anda gunakan untuk kamar tidur ukuran terbatas.

7. Desain kamar tidur 3x3 minimalis putih

@camperenik_home

Desain kamar tidur dengan nuansa putih tidak perna gagal membuat tampilan ruangan terlihat lebih elegan. Apalagi jika dipadukan dengan lantai vinyl yang membawa kehangatan. Kamar tidur dengan ukuran 3x3 juga terlihat lebih terang karena keberadaan jendela yang memungkinkan ruangan mendapatkan cahaya secara maksimal. Salah satu kelebihan interior putih juga dapat memantulkan cahaya sehingga dapat membuat ilusi ruangan lebih lega.


Itulah 7 desain kamar tidur minimalis 3x3 terbaru paling diminati. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.