7 Inspirasi Kamar Mandi Kloset Jongkok yang Elegan dan Inspiratif



Desainrumahpedia.com -- Kamar mandi merupakan salah satu ruangan esensial dan wajib dimiliki oleh setiap hunian. Terdapat banyak referensi desain kamar mandi dengan tampilan menarik yang bisa anda contoh. Desain kamar mandi dengan kloset duduk memang identik dengan desain kekinian dan modern. Tetapi desain kamar mandi  dengan kloset jongkok ternyata tidak kalah populer dan masih memiliki banyak peminatnya. Penggunaan kloset jongkok ternyata memiliki kelebihan dari segi kesehatan.
Jika anda sedang mencari referensi, kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 7 inspirasi kamar mandi kloset jongkok yang elegan dan inspiratif. Penasaran seperti apa desainnya? Mari simak ulasannya dibawah ini!


1. Inspirasi kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok

@eka.apriliana


Inspirasi kamar mandi  kloset jongkok yang pertama tampil bersih dengan tampilan interior nuansa warna netral yang elegan. Bagian dinding dipilih dengan interior putih bersih untuk menghadirkan kesan lapang pada kamar mandi. Sedangkan beberapa furnitur utama seperti shower dipilih dengan model elegan nuansa hitam. 
Anda bisa memadukan dengan rak dinding multifungsi dengan warna yang sama untuk tampilan lebih harmonis.

2. Desain kamar mandi modern dengan kloset jongkok


@kamarmandiminimalis

Jika anda berpikir bawah kamar mandi  dengan kloset jongkok identik dengan desain monoton dan ketinggalan. Hal tersebut tidak sepenuhnya benar, inspirasi kamar mandi modern diatas dapat anda jadikan sebagai referensi. Pemilihan material kamar mandi dengan konsep ramah lingkungan juga membawa atmosfer ruangan terasa lebih sejuk. Titik fokus atau focal point terleak pada penggunaan ubin batu alam pada interior dinding yang terlihat menarik dan menyatu dengan alam.


3. Inspirasi kamar mandi kloset jongkok monokrom

@fifit.fitrisari


Perpaduan antara warna hitam dan putih tidak pernah gagal menciptakan tampilan interior kamar mandi  terlihat lebih modern dan kekinian. Hal tersebut sangat terlihat pada inspirasi kamar mandi ketiga. Kamar mandi dirancang dengan desain memanjang sesuai dengan kapasitas ruangan yang tersedia.
Sedangkan untuk membantu menghemat kapasitas ruang yang tersedia, pemilik sengaja membuat furnitur built in yang space-saving.

4. Inspirasi kamar mandi kloset jongkok nuansa toska

@rumahibudidi


Pemilihan warna yang sesuai dapat mengubah suasana ruangan, termasuk kamar mandi . Inspirasi kamar mandi berikutnya tampil menarik dengan tema interior hijau toska yang cantik. Pemilik tidak lupa memadukan dengan ubin keramik bernuansa netral sebagai penyeimbang untuk menghadirkan desain ruangan yang elegan.
Gentong bali atau gentong teraso dan kloset jongkok merupakan perpaduan sempurna untuk kenyamanan.


5. Inspirasi kamar mandi kloset jongkok yang mewah

@kamarmandiminimalis

Ingin tampilan kamar mandi  terlihat lebih mewah? Anda bisa merancang kamar mandi dengan kombinasi material granit yang mewah. Penggunaan ubin granit motif membuat tampilan interior kamar mandi terlihat semain mewah. Apalagi jika ada padukan dengan penggunaan palet warna eahrty tone yang akan membawa atmosfer ruangan yang lebih homey.


6. Desain kamar mandi kloset jongkok nuansa abu-abu

@kamarmandiminimalis

Penggunaan warna palet abu-abu juga dapat menghadirkan desain kamar mandi  terlihat lebih elegan. Pemilik memadukan dengan keramik motif mozaik yang membuat tampilan dinding semakin bervariasi. Untuk menghadirkan kesan bersih, anda bisa memilih kloset dengan warna putih jika interior dinding terlihat dengan nuansa gelap.




7. Inspirasi kamar mandi kloset jongkok dengan keramik yang cantik

@roemahtepisawah

 Pemilihan ubin atau keramik kamar mandi  merupakan salah satu hal yang tidak boleh anda lewatkan. Desain interior dinding akan terlihat lebih menarik dengan kombinasi motif keramik yang cantik. Sesuai dengan konsep hunian minimalis, interior dinding terlihat memukau dengan nuansa abu-abu dan motif hexagonal yang terlihat elegan. Anda bisa memadukan dengan gentong bali lengkap dengan tutup kayu untuk tampilan interior lebih natural.


Itulah 7 inspirasi kamar mandi kloset jongkok yang elegan dan inspiratif. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.