7 Inspirasi Desain Dapur Bentuk Lurus Yang Cantik. Lahan Sempit Bukan Jadi Masalah

 Desainrumahpedia.com - Meskipun memiliki lahan yang kecil, anda dapat mendesain dan dekorasi dapur menjadi area yang nyaman. Salah satunya, anda dapat membuat dapur memiliki konsep linear atau meja dapur yang memiliki bentuk lurus. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Inspirasi Desain Dapur Bentuk Lurus Yang Cantik. Lahan Sempit Bukan Jadi Masalah. Yuk mari simak!


Nuansa Hijau yang Apik pada Dapur Minimalis

Instagram/dikanzhome

Dapur yang memiliki kitchen set berbentuk lurus ini cocok untuk rumah berukuran minimalis. Desain dapur ini dengan warna hijau segar dan juga warna putih. Sehingga membuat suasana terasa segar dan menyenangkan. Tak lupa beri dekorasi berupa tanaman untuk udara yang segar dan bersih.


Dapur Bentuk Lurus Dengan Penataan yang Apik

Instagram/fitiaevi

Ukuran dapur yang minimalis ini nampak apik dan rapi. Dengan desain interior dapur menggunakan warna putih, anda dapat memadukannya dengan warna lain seperti biru. Pasang lampu utama ataupun hidden lamp untuk pencahayaan yang apik dan menyenangkan.


Dapur Minimalis Dengan Rak Penyimpanan Terbuka

Instagram/ifa_afkar89

Dapur minimalis dengan meja cor ini nampak sederhana dan rapi. Anda dapat memasang tirai di bagian kolong meja dapur untuk tampilan dapur yang rapi dan menyenangkan. Selain itu, anda juga dapat meletakkan rak sebagai tempat penyimpanan.


Lampu Tambahan yang Apik pada Dapur Linear

Instagram/its.shareenaz

Desain elegan nampak pada dapur berukuran minimalis ini. Dengan bagian bawah kitchen set dipasang lampu, membuat dapur lebih terang dan luas. Dengan lantai dapur menggunakan material vinyl atau kayu.


Dapur Minimalis pada Area Mungil di Rumah

Instagram/kayuworks

Kitchen set berukuran minimalis ini memiliki ukuran yang sesuai dengan tempatnya. Dengan desain dari material kayu dan menggunakan warna putih, membuat tampilan dapur lebih elegan dan menyenangkan.


Dapur Minimalis Bentuk Linear Dengan Meja Cor

Instagram/nugraha_mamak

Penggunaan warna hijau pada dapur tentunya dapat memberikan kesan yang menyegarkan. Dengan dapur menggunakan meja cor, anda dapat membuat dapur memiliki bentuk linear atau lurus. Selain itu, anda juga dapat memasang rak ambalan sebagai tempat penyimpanan tambahan di dapur minimalis ini.


Manfaatkan Ruang Sempit Dengan Dapur Berbentuk Lurus

Instagram/viranoviaa

Tak masalah jika anda memiliki area sempit untuk dapur di rumah. Dengan menggunakan bentuk lurus pada meja dapur, dapat memberikan kesan dapur terasa luas dan nyaman. Selain itu, anda dapat memasang hidden lamp sebagai pencahayaan tambahan di area dapur mungil ini.


Itulah 7 Inspirasi Desain Dapur Bentuk Lurus Yang Cantik. Lahan Sempit Bukan Jadi Masalah yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.