7 Contoh Desain Kamar Mandi dan Tempat Cuci Baju Yang Nyaman & Hemat Tempat!

 Desainrumahpedia.com - Menggabungkan kamar mandi dan ruang cuci tentunya membutuhkan kreativitas. Dengan penataan yang tepat, tentunya dapat membuat area nampak nyaman. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Contoh Desain Kamar Mandi dan Tempat Cuci Baju Yang Nyaman & Hemat Tempat!


Ruang Cuci Minimalis Dengan Tanaman

Instagram/adesonya22

Ruang cuci yang terletak di depan kamar mandi ini memiliki desain yang nyaman. Dengan mesin cuci diletakkan di area sudut, anda dapat meletakkan keranjang baju kotor atau cucian di sampingnya. Selain itu, anda juga dapat memasang rak ambalan sebagai tempat penyimpanan deterjen dan alat lainnya.


Kamar Mandi Dengan Nuansa Warna Terang

Instagram/ayhaharlequin

Berukuran minimalis, kamar mandi ini memiliki desain interior dengan warna terang. Seperti perpaduan warna putih dan biru muda pada kamar mandi minimalis ini. Selain itu, anda juga dapat memasang keramik dengan pola yang apik.


Kamar Mandi dan Laundry Dengan Desain Elegan

Instagram/deqoa_

Desain kamar mandi dan ruang cuci ini tampak elegan dengan nuansa gelap. Apalagi dengan hidden lamp sebagai pencahayaan di kamar mandi ini, membuat suasana nampak mewah dan elegan. Anda dapat meletakkan mesin cuci di area kering dekat dengan wastafel.


Area Ruang Cuci Dengan Lantai Palet Kayu Anti Air

Instagram/drg_diahnovi

Area ruang cuci ini nampak apik dengan lantai dan peralatan penyimpanan menggunakan material kayu anti air. Dan juga anda dapat memasang rak ambalan sebagai tempat penyimpanan tambahan. Letakkan tanaman di area ruang cuci ini agar mendapatkan filtrasi udara yang bagus.


Kamar Mandi Minimalis Dengan Cermin Besar di Wastafel

Instagram/kamarmandi_id

Desain warna terang pada kamar mandi minimalis ini dapat memberikan kesan yang luas dan bersih. Dengan area shower dibatasi pembatas kaca, anda dapat memasang cermin pada area wastafel. Selain lampu utama, anda dapat memasang lampu tambahan di atas cermin sebagai pencahayaan.


Kamar Mandi dan Laundry Dengan Desain Estetik

Instagram/lialovisolo

Ruang cuci yang berada di dalam kamar mandi ini memiliki desain dan penataan yang apik. Dengan desain interior menggunakan warna yang soft, membuat kamar mandi dan laundry ini nampak estetik. Tak lupa letakkan tanaman sebagai dekorasi di kamar mandi ini.


Nuansa Ceria pada Kamar Mandi Minimalis

Instagram/overatno18

Selain mendekorasi kamar mandi dengan warna putih, anda dapat memadukannya dengan warna yang ceria. Selain itu, anda juga dapat meletakkan tanaman sebagai hiasan di area kamar mandi. Anda dapat menggantung ataupun meletakkan tanaman di area kosong yang ada di kamar mandi minimalis ini.


Itulah 7 Contoh Desain Kamar Mandi dan Tempat Cuci Baju Yang Nyaman & Hemat Tempat! yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.