Desain Rumah Tema Casa Tropical Yang Bikin Betah

 Desainrumahpedia.com - Casa tropical atau yang berarti tempat tinggal yang memiliki konsep tropis ini cocok untuk anda yang tinggal di daerah tropis. Dengan desain serta dekorasi yang mumpuni, tentunya dapat membuat rumah terasa nyaman. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai Desain Rumah Tema Casa Tropical Yang Bikin Betah. Yuk mari simak!


Ruang Tamu

Area ruang tamu ini memiliki sofa dan meja kaca kecil yang unik. Dengan pintu memiliki material transparan, membuat pencahayaan dari luar dapat masuk ke area ruang tamu. Anda dapat menambahkan hidden lamp pada plafon di ruang tamu sebagai pencahayaan tambahan.


Ruang Keluarga

Area ruang keluarga atau ruang TV ini menggunakan konsep terbuka. Sehingga membuat ruangan terasa lebih luas dan tidak sempit. Dengan TV yang diletakkan di atas meja kabinet, anda dapat meletakkan sofa serta meja kecil yang unik dan lucu. Tak lupa buat lampu utama memiliki pola serta desain yang apik untuk ruang keluarga yang good looking dan membuat betah.


Mushola

Meskipun memiliki ukuran yang kecil, area mushola ini tampak nyaman. Dengan interior menggunakan warna soft dan cream, membuat mushola tampil apik dan nyaman. Anda dapat memasang penyekat kayu pada mushola untuk kesan natural pada rumah tropikal ini.


Dapur

Area dapur yang satu ruangan dengan ruang keluarga ini memiliki desain sederhana namun tampak nyaman. Anda dapat memasang kitchen set dengan desain U. Beri lampu tambahan di bawah kabinet pada kitchen set. Selain itu, anda dapat membuat bar kecil pada dapur untuk area santai. Tak lupa pasang lampu gantung yang apik dan ciamik sebagai pencahayaan di dapur.


Ruang Makan

Memanfaatkan area kosong di dekat dapur, anda dapat membuat area ini sebagai ruang makan. Dengan meletakkan meja serta kursi yang sesuai ukuran, tentunya membuat area ini lebih efisien. Tak lupa dengan ruang makan di dekat taman belakang, anda dapat membuat pintu lipat dengan material transparan. Sehingga dapat memberikan kesan yang nyaman dan menyenangkan.


Kamar Mandi

Di dominasi warna terang, membuat kamar mandi minimalis ini tampak luas dan nyaman. Anda dapat memisahkan antara area shower dan kering agar nyaman ketika beraktivitas. Beri penyekat berupa kaca transparan agar kamar mandi tidak tampil sempit. Tak lupa buat ventilasi agar udara di dalam kamar mandi memiliki pertukaran yang bagus.


Itulah Desain Rumah Tema Casa Tropical Yang Bikin Betah yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : ruangrehat
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.