7 Contoh Desain Dapur Rumah Type 30/60 Yang Minimalis Dan Estetik. Inspirasi Ketika Renovasi!

 Desainrumahpedia.com - Memiliki rumah berukuran minimalis tentunya harus membuat dekorasi yang tepat agar tidak sempit. Seperti halnya dapur yang biasanya berukuran mungil pada rumah type 30/60. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Contoh Desain Dapur Rumah Type 30/60 Yang Minimalis Dan Estetik. Inspirasi Ketika Renovasi!


Dapur Bergaya Bohemian dengan Kitchen Island Minimalis

Instagram/desaindapurmodern

Dapur berukuran minimalis ini mengadopsi gaya Bohemian yang cantik. Dengan meja dapur memiliki shape-L, anda dapat menambahkan kitchen island yang berukuran minimalis di tengahnya. Selain itu, agar dapur minimalis ini tidak berantakan, buat rak gantung sebagai tempat penyimpanan tambahan.


Dapur Outdoor dengan Kitchen Set Kayu yang Apik

Instagram/dikadwii

Rumah dengan type 30/60, tentunya membuat ruangan di dalamnya memiliki ukuran yang kecil. Anda dapat membuat dapur diletakkan di area outdoor untuk memaksimalkan ruang. Dengan konsep linear, anda dapat mengaplikasikan material kayu pada kitchen set. Sehingga membuat tampilan dapur outdoor ini tampak cantik dan nyaman.


Desain Dapur Minimalis dengan Meja Makan

Instagram/gimbalmewek

Menggabungakn area dapur dan ruang makan tentunya dapat memaksimalkan ruangan. Dengan dapur memiliki kitchen set shape-L, anda dapat meletakkan meja makan di area yang kosong dekat dapur. Kemudian, dekorasi dapur minimalis ini dengan rak tambahan sebagai penyimpanan agar dapur lebih rapi dan bersih.


Dapur Bawah Tangga Cocok Untuk Rumah Type 30/60

Instagram/home_bundadaffa

Area bawah tangga yang kosong dapat anda manfaatkan untuk dapur. Selain dibuat dapur, anda dapat membuat area di sebelahnya digunakan untuk meja bar yang juga berfungsi sebagai ruang makan. Dekorasi area dapur dan meja makan ini agar lebih nyaman ketika digunakan beraktivitas.


Dapur Mungil dengan Nuansa Ungu yang Apik dan Ciamik

Instagram/inda.chalfiq

Memiliki lebar kurang dari 1.5 meter, anda dapat membuat dapur mungil ini nampak rapi dan nyaman digunakan beraktivitas. Dekorasi dapur mungil ini dengan warna ungu untuk tampilan yang elegan dan ciamik. Pasang kabinet di atas meja dapur sebagai tempat penyimpanan agar dapur lebih rapi dan bersih.


Desain Kalem pada Dapur Minimalis Putih Biru

Instagram/marissahandayanii

Penggunaan warna terang dapat membantu ruangan kecil tampak lebih besar dan lapang. Begitupun dapur minimalis ini yang juga menggunakan warna putih untuk kesan yang luas dan bersih. Agar tidak monoton, anda dapat memadukan warna putih dengan biru untuk kesan yang kalem dan menyenangkan.


Dapur Minimalis dengan Desain Berkesinambungan

Instagram/rumah_shie

Desain dapur minimalis ini cocok untuk rumah dengan type 30/60. Dengan mengaplikasikan konsep continue, anda dapat memaksimalkan area dapur dan ruang makan untuk ruangan yang nyaman dan menyenangkan. Gunakan pengaturan yang apik agar dapur dan ruang makan tertata rapi serta bersih.


Itulah 7 Contoh Desain Dapur Rumah Type 30/60 Yang Minimalis Dan Estetik. Inspirasi Ketika Renovasi! yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.