7 Kamar Aesthetic Ala Korea Yang Nyaman Banget

 Desainrumahpedia.com - Memiliki kamar tidur yang nyaman tentunya dapat meningkatkan kualitas tidur. Dengan desain dan dekorasi yang tepat, anda tidak akan mengalami masalah meskipun kamar tidur berukuran kecil minimalis. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Kamar Aesthetic Ala Korea Yang Nyaman Banget. Yuk mari simak!


Kamar Aesthetik Dengan Meja Rias Minimalis

Instagram/cutehomebykenz

Menggunakan warna abu-abu pada interior kamar tidur, membuat suasana nampak menenangkan dan tentunya nyaman. Anda dapat mengaplikasikan konsep lesehan pada tempat tidur agar menghemat tempat. Buat elemen di dalam kamar tidur memiliki nuansa warna krem yang estetik. Kemudian dengan meja rias berukuran minimalis, anda dapat memasang cermin di dinding yang dilengkapi dengan lampu.


Cermin Berdiri Dengan Lampu di Sisinya Pada Kamar Tidur

Instagram/desainruangtidur

Jika tidak memungkinkan untuk meletakkan meja rias, anda dapat meletakkan cermin berdiri di bagian sudut atau dekat meja kecil. Lengkapi cermin berdiri ini dengan lampu pada bagian sisinya. Desain pada kamar tidur ini memungkinkan anda dapat merias wajah sambil duduk lesehan atau berdiri.


Desain Bohemian Pada Kamar Tidur Estetik

Instagram/dysavitri

Tak ada salahnya menerapkan gaya Bohemian pada kamar tidur dengan dekorasi yang estetik ini. Dengan interior menggunakan warna putih, anda dapat meletakkan elemen dengan warna krem atau material kayu. Tak lupa buat tirai jendela di kamar tidur ini menggunakan warna krem atau kayu untuk tampilan yang matching dan estetik.


Kamar Tidur Estetik Dengan Lampu Tambahan di Belakang Headboard

Instagram/house.of.dietpk

Meja fungsional yang dapat digunakan untuk meja belajar ataupun meja rias ini dapat menghemat tempat pada kamar tidur minimalis. Kemudian, anda dapat mendekorasi kamar tidur minimalis ini dengan memasang lampu tidur di belakang headboard. Sehingga membuat tampilan lebih apik dan ciamik.


Cantik Dengan Perpaduan Warna Putih dan Material Kayu

Instagram/lenimizzle

Memiliki ukuran yang memanjang, kamar tidur estetik ini menerapkan warna terang untuk kesan yang luas dan lega. Anda dapat menerapkan warna putih sebagai warna dasar interior kamar tidur ini. Kemudian, padukan dengan material kayu untuk desain serta dekorasi yang apik dan nyaman.


Desain Rustic Pada Kamar Tidur Estetik Tampak Nyaman

Instagram/lulywidayanti

Kesan rustic tampak begitu anda melangkah masuk ke dalam kamar tidur estetik ini. Dengan menerapkan warna broken white, kamar tidur minimalis ini nampak luas. Letakkan cermin berdiri di bagian sudut kamar tidur untuk kesan yang lapang pada kamar tidur.


Perpaduan Desain Estetik dan Maskulin Pada Kamar Tidur

Instagram/mahfudzkhan90

Kamar tidur estetik tak selamanya memiliki kesan feminim ataupun netral. Anda dapat mendesain serta dekorasi kamar tidur estetik dengan gaya maskulin. Dengan interior menggunakan warna netral, anda dapat meletakkan perabot seperti kasur, selimut, bantal dengan warna gelap. Pasang lampu gantung sebagai pencahayaan utama di dalam kamar tidur.


Itulah 7 Kamar Aesthetic Ala Korea Yang Nyaman Banget yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.