7 Inspirasi Desain dan Dekorasi Rumah Mungil Dengan Eksterior Warna Biru

 Desainrumahpedia.com - Memiliki rumah yang nyaman tentunya membuat anda dan keluarga betah di rumah. Meskipun berukuran mungil, anda dapat membuat desain serta dekorasi yang tepat untuk rumah yang apik dan ciamik. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Inspirasi Desain dan Dekorasi Rumah Mungil Dengan Eksterior Warna Biru. Yuk mari simak!


Fasad Rumah

Tampilan fasad rumah atau bagian depan rumah ini nampak asri dengan adanya taman. Anda dapat mendekorasi bagian eksterior rumah dengan warna biru yang menyejukkan. Selain itu, dengan carport berada di samping teras, dapat anda pasang kanopi.


Teras Rumah

Memiliki desain serta dekorasi yang sederhana, membuat teras rumah dengan eksterior biru ini nampak apik dan nyaman. Dengan meletakkan meja serta kursi berukuran minimalis, anda dapat menempatkan rak sebagai tempat untuk meletakkan tanaman. Sehingga membuat suasana di teras nyaman dan menyenangkan.


Ruang Tamu

Memiliki ukuran minimalis, ruang tamu ini menggunakan warna putih pada dinding ruangan. Hal ini tentunya dapat memberikan kesan yang luas. Anda dapat menempatkan perabot di ruang tamu ini dengan warna biru untuk tampilan yang matching dengan eksterior rumah. Selain itu, atur penataan yang tepat agar ruang tamu tidak berantakan dan nyaman untuk ditempati.


Kamar Mandi

Desain kamar mandi minimalis menggunakan warna putih. Selain memberikan kesan yang lebih besar, juga dapat memberikan kesan kamar mandi tampak bersih dan rapi. Anda juga dapat membuat penyimpanan built in pada dinding kamar mandi untuk area yang rapi dan efisien.


Kamar Tidur

Nuansa menenangkan tampak pada kamar tidur minimalis ini. Dengan menerapkan warna abu-abu elegan serta warna putih membuat tampilan tampak apik dan ciamik. Anda dapat memasang tirai dengan warna senada agar tampil matching dan stunning.


Dapur

Area dapur yang memiliki bentuk memanjang ini tampak rapi, bersih, serta nyaman. Dengan memasang kitchen set berbentuk linear, anda dapat memberikan lampu tambahan di bawah kabinet. Tak lupa pasang lampu utama dengan bentuk serta desain yang unik di dapur mungil ini.


Area Laundry dan Taman

Area laundry yang dekat dengan dapur ini nampak mungil dan minimalis. Apalagi terletak dekat dengan taman, membuat suasana tampak lebih segar. Anda dapat memberikan pembatas pintu lipat atau dorong agar lebih menghemat tempat.


Itulah 7 Inspirasi Desain dan Dekorasi Rumah Mungil Dengan Eksterior Warna Biru yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : rumahbuya
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.