7 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern Sebagai Inspirasi

 Desainrumahpedia.com - Desain yang apik pada kamar mandi tentunya membuat nyaman ketika beraktivitas. Anda dapat mendesain dan dekorasi kamar mandi untuk tampilan yang apik dan nyaman. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern Sebagai Inspirasi. Yuk mari simak!


Kamar Mandi Sederhana Dengan Nuansa Putih yang Apik

Instagram/aprina_cahyani

Kamar mandi yang dipisahkan antara area shower dan area kering ini nampak apik. Dengan interior kamar mandi menggunakan warna putih, membuat kesan kamar mandi terlihat lebih luas dan bersih. Anda dapat membuat lantai kamar mandi memiliki pola untuk tampilan yang lebih hidup dan tidak monoton.


Hidden Lamp di Kamar Mandi Sebagai Pencahayaan Tambahan

Instagram/arredare_casa

Interior kamar mandi yang memiliki tekstur ini membuat tampilan tampak lebih hidup dan menyenangkan. Anda juga dapat memasang hidden lamp pada sisi plafon kamar mandi sebagai pencahayaan tambahan. Juga anda dapat meletakkan tanaman di kamar mandi untuk nuansa yang segar dan membantu filtrasi udara lebih bagus.


Material Kayu Pada Kamar Mandi Untuk Nuansa Alami

Instagram/biarfotoberbicara

Menggunakan material kayu, kamar mandi minimalis ini tampak apik dengan kesan natural. Anda dapat memisahkan antara area kering dan area basah dengan pembatas semen. Dengan adanya jendela ventilasi di kamar mandi, dapat membantu kamar mandi memiliki filtrasi udara yang bagus.


Beri Sentuhan Emas Pada Kamar Mandi Untuk Kesan Mewah

Instagram/dina.pramudiana

Kamar mandi yang terdapat bathtub ini nampak apik dengan penataan yang tepat. Anda dapat memberikan sentuhan emas pada shower serta kaca untuk kesan mewah dan elegan. Tak lupa pasang lampu di atas kaca untuk memberikan pencahayaan tambahan dan membuat kamar mandi tampak luas.


Desain Classy Pada Kamar Mandi Minimalis Dengan Pembatas Kaca

Instagram/domnaroztoczu

Adanya sentuhan kayu pada kamar mandi minimalis tentunya dapat memberikan nuansa alami. Dengan memadukan warna putih dan material kayu, membuat kamar mandi minimalis ini memiliki kesan classy. Anda dapat memasang cermin pada wastafel untuk membantu efek luas pada kamar mandi minimalis ini.


Pasang Kaca Besar di Kamar Mandi Minimalis

Instagram/kamarmandiminimalis

Perpaduan material kayu dan warna senada pada kamar mandi tentunya dapat memberikan kesan tersendiri. Anda dapat memasang pembatas kaca transparan pada area shower. Kemudian, pasang cermin besar di area wastafel dan pasang lampu di atasnya. Hal ini dapat membantu kamar mandi terlihat lebih luas dan besar.


Beri Dekorasi Pola yang Apik Pada Kamar Mandi Minimalis

Instagram/namil.pe

Menerapkan warna netral, kamar mandi minimalis ini nampak apik dengan pola pada interiornya. Anda dapat memisahkan antara area shower dan area kering di kamar mandi dengan pembatas kaca. Selain itu, beri lampu di atas cermin sebagai pencahayaan tambahan.


Itulah 7 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern Sebagai Inspirasi yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.