6 Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis Untuk Hunian Subsidi Type 36. Bisa Anda Contoh

 Desainrumahpedia.com - Pemilihan warna cat untuk rumah tentunya dapat memberikan suasana serta kesan yang berbeda. Apalagi untuk rumah berukuran minimalis, tentunya sangat penting dalam menentukan warna cat agar rumah tampil apik dan nyaman. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 6 Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis Untuk Hunian Subsidi Type 36. Bisa Anda Contoh. Yuk mari simak!


Lilac

Instagram/desainruangtidur

Warna lilac atau warna ungu muda ini dapat memberikan kesan lembut dan elegan pada rumah minimalis. Anda dapat menerapkan cat warna lilac ini pada eksterior rumah ataupun interior rumah. Selain itu, anda juga dapat memadukan warna lilac ini dengan warna lainnya seperti putih, soft pink, hitam, dan sebagainya.


Hijau

Instagram/desainruangtidur

Penggunaan warna hijau tak selalu buruk untuk desain rumah. Anda dapat memilih warna hijau pastel, hijau elegan, ataupun jenis warna hijau yang menarik lainnya. Tak melulu warna hijau, anda dapat memadukan warna hijau ini dengan warna netral seperti putih, cream, ataupun hitam.


Putih

Instagram/dirumah.ps

Warna yang paling umum digunakan untuk cat rumah ialah warna putih, Selain warnanya yang netral, warna putih sendiri dapat memberikan efek rumah serta ruangan yang luas dan bersih. Sehingga sangat cocok untuk diterapkan pada rumah berukuran minimalis. Agar tidak terkesan monoton, anda dapat memadukan warna putih ini dengan warna lainnya agar rumah terasa nyaman dan menyenangkan.


Biru dan Cream

Instagram/home.w26

Jenis dari warna biru sangatlah banyak. Anda dapat menerapkan cat rumah dengan warna biru untuk kesan yang menenangkan dan elegan. Penggunaan warna cat biru lembut dapat memberikan kesan yang menenangkan, sedangkan untuk biru gelap dapat memberikan kesan elegan dan berkelas. Kombinasikan warna biru gelap dengan warna cream untuk tampilan rumah yang atraktif dan nyaman.


Pink Merona

Instagram/onyah.pingky

Tak dapat dihindari, penggunaan warna pink pada desain dan dekorasi rumah identik dengan kesan feminim dan sangat perempuan. Namun jangan salah, selain terlihat feminim, penggunaan warna pink juga dapat memberikan kesan elegan dan efek yang menenangkan lho. Anda dapat memilih warna pink merona untuk desain cat rumah yang netral dan nyaman.


Abu-Abu

Instagram/ruangtidurimpian

Warna abu-abu ini sangat cocok bagi anda kaum milenial. Selain aksen warna yang netral, abu-abu ini juga identik dengan desain serta dekorasi rumah modern. Aplikasikan warna abu-abu ini dengan warna lain seperti putih, hitam, ataupun warna soft lainnya.


Itulah 6 Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis Untuk Hunian Subsidi Type 36. Bisa Anda Contoh yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.