6 Inspirasi Air Mancur Taman Minimalis Di Halaman

 Desainrumahpedia.com - Air mancur yang berada di taman dapat memberikan suasana yang berbeda. Selain meningkatkan suasana sejuk dan segar, juga dapat mengurangi tingkat stres karena aktivitas sehari-hari. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai Inspirasi Air Mancur Taman Minimalis Di Halaman. Yuk mari simak!


Air Mancur Berkelanjutan yang Menyenangkan

Instagram/cv_istana_provile

Anda dapat membuat air mancur minimalis diantara taman yang ada di rumah anda. Dengan menggunakan konsep air mancur berkelanjutan, anda dapat membuat tampungan air mancur di isi dengan batu kerikil agar tampil lebih alami. Sedangkan untuk air yang mengalir dapat diperoleh dari suatu tempat yang diarahkan ke tempat air mancur minimalis ini.


Air Mancur Minimalis dengan Batuan Koral

Instagram/desaintamanrumah

Air mancur yang memiliki pancuran berbentuk kendi terbuka ini nampak apik dan stunning. Dengan kendi terbuka yang mengalirkan air, memberi kesan alami dan menenangkan. Anda dapat membuat air mancur ini memiliki 2 tingkat dan dekorasi bagian bawah air mancur dengan batuan koral.


Air Mancur di Kolam Ikan Minimalis

Instagram/fatihatuzahir_home

Kolam ikan yang berada di halaman belakang ini dapat memberikan suasana yang berbeda. Dengan air mancur di kolam ikan, dapat membuat kesan terasa menyejukkan. Ditambah dengan suara gemericik air yang mengalir dari air mancur, membuat area halaman belakang ini cocok sebagai tempat relaksasi dan bersantai.


Desain Air Mancur yang Unik Berbentuk Daun

Instagram/henristudio

Anda dapat mengeluarkan kreativitas anda dalam membuat air mancur yang indah. Seperti halnya air mancur dengan bentuk daun, dapat memberi kesan yang alami dan estetik di taman. 


Air Mancur Diantara Taman Minimalis yang Menyejukkan

Instagram/so_sweety966

Selain membuat taman yang menyegarkan di rumah, anda dapat melengkapinya dengan menambahkan air mancur. Letakkan air mancur ini di lokasi yang tepat agar dapat meningkatkan nilai estetika. Dan juga tentunya dapat memberikan suasana yang menenangkan di area rumah.


Air Mancur Nampak Elegan pada Kolam Ikan Elevasi

Instagram/yerry_ane

Memiliki kolam ikan di sekitar taman tentunya dapat memberikan efek tersendiri. Dengan kolam ikan yang dibuat elevasi rendah, anda dapat menambahkan air mancur. Suara gemericik air mancur dapat memberikan suasana yang tenang dan tentunya cocok sebagai area relaksasi.


Itulah 6 Inspirasi Air Mancur Taman Minimalis Di Halaman yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.