Sederhana tapi Mewah, Intip 7 Desain Dapur Minimalis

 Desainrumahpedia.com - Tak dapat dipungkiri, dengan adanya keterbatasan lahan membuat rumah zaman sekarang memiliki ukuran kecil. Begitupun ruangan yang ada di dalam rumah, yang mana tentunya akan memiliki kesan sempit jika tidak pintar dalam dekorasi. Salah satunya ialah area dapur yang memiliki ukuran kecil. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai Sederhana tapi Mewah, Intip 7 Desain Dapur Minimalis. Yuk mari simak!


Dapur Minimalis Dengan Nuansa Oranye

Instagram/amaliahfaozi

Desain dapur yang menggunakan meja cor ini tampil apik dengan gaya letter L. Keramik yang dibuat kotak-kotak kecil dan memiliki warna oranye ini membuat tampilan dapur tampak menawan. Apalagi dengan adanya kabinet atau kitchen set dengan warna senada semakin membuat tampilan lebih matching.


Dapur Pink Minimalis Letter L

Instagram/erghenamustika

Berukuran mungil, dapur minimalis ini menggunakan warna soft pink terang untuk suasana yang nyaman dan tentunya efek tempat yang luas. Perpaduan antara warna pink dengan warna netral serta putih ini membuat desain dapur tampak mewah namun tetap sederhana. Anda dapat menggunakan warna pink pada perabot untuk tampilan yang lebih stunning dan eye-catching.


Terasa Lapang Dengan Warna Terang Pada Dapur

Instagram/hestiimauliina09

Dapur yang menggunakan meja cor ini tampil apik dan menawan dengan warna terang yang digunakan. Dengan meja cor dapur menggunakan keramik berwarna putih dan memiliki pola abstrak, membuat desain dapur tidak tampil monoton. Begitupun dengan kitchen set yang dipasang pada dapur ini juga dapat menggunakan warna senada atau dipadukan dengan warna netral lainnya.


Dapur Linear Nampak Cantik dan Mewah

Instagram/homadialatif

Meskipun berukuran mungil, anda dapat membuat dapur ini memiliki gaya linear agar tidak terasa sumpek. Desain interior dapur dapat menggunakan warna terang serta netral untuk efek tampilan yang luas. Gunakan material glossy untuk mendapatkan kesan luas dan tampil mewah. Tak lupa dekorasi dengan tanaman untuk suasana dapur yang lebih segar dan terhindar dari bau engap dan apek.


Penambahan Hidden Lamp Untuk Tampilan Classy

Instagram/ririn.delima

Dapur yang memiliki gaya letter U ini tampil cantik dan menawan. Dengan kitchen set menggunakan HPL membuat tampilan pada dapur minimalis ini tampil berkelas. Dekorasi dapur minimalis ini dengan menambahkan hidden lamp di bawah kitchen set. Dengan adanya tambahan lampu, membuat tampilan dapur nampak cantik dan tentunya terkesan mewah.


Dapur Minimalis Nyaman Dengan Kursi dan Meja Kecil

Instagram/rumah_minimalis_2022

Desain dapur bergaya letter L ini menggunakan warna putih dan material kayu. Sehingga menghasilkan kesan yang luas dan tampak hangat serta nyaman. Dengan penataan yang apik, tentunya dapat menghindarkan kesan berantakan pada dapur minimalis ini. Selain itu, anda dapat meletakkan kursi serta meja kecil pada dapur mungil ini.


Dapur Mungil Tampak Mewah Ukuran 2 x 1,5 Meter

Instagram/rumahtristan

Meskipun sempit, dapur yang memiliki ukuran 2 x 1,5 meter ini tampak apik dan mewah. Dengan desain dapur menggunakan warna putih dan material kayu, menghasilkan kesan yang nyaman dan hangat. Anda dapat menambahkan hidden lamp sebagai tambahan pencahayaan. Selain itu, pasang wall foam pada dinding dapur untuk memudahkan anda dalam membersihkan air ataupun minyak.


Itulah Sederhana tapi Mewah, Intip 7 Desain Dapur Minimalis yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.