7 Inspirasi Meja Kompor Minimalis Untuk Hunian Modern

 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki dapur yang cantik dan nyaman tentunya akan menjadi idaman banyak orang. Oleh karena itu penting bagi anda untuk merancang dapur yang secantik mungkin, sehingga anda pun merasa betah beraktivitas. Terdapat banyak hal yang perlu anda perhatikan mulai dari penataan dan pemilihan furnitur yang sesuai. Salah satu perlengkapan yang tidak boleh anda lewatkan adalah meja kompor.

Inspirasi meja kompor memiliki banyak model yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dapur. Untuk menambah referensi anda, berikut ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 7 inspirasi meja kompir minimalis untuk hunian modern yang dapat anda simak ulasan lengkapnya dibawah ini!


1. Meja kompor minimalis dengan sentuhan pink 

@nadyashafiraa

Inspirasi meja kompor minimalis pertama mengusung tema pink cantik, cocok bagi anda yang ingin tampilan dapur terlihat lebih feminim dan menawan. Meja dapur dibuat dengan model letter L yang terlihat fungsional digunakan di ruang ukuran mungil. Bagian bawah kompor dilengkapi dengan kabinet yang dapat anda gunakan untuk storage agar dapur tampil lebih rapi dan space saving.
Top table dipilih dengan nuansa keramik putih untuk kesan dapur terlihat lebih bersih dan elegan.

2. Meja kompor minimalis modern

@rumah.terang

Model meja kompor yang kedua dibuat dengan desain simple khas gaya minimalis tapi tetap tampil elegan dengan nuansa monokrom. Bagian top table terlihat elegan dengan nuansa hitam polos. Dapur bersih ini dilengkapi dengan kompor induksi yang cocok digunakan untuk kegiatan memasak yang lebih ringan.
Agar tampilan keseluruhan dapur terlihat lebih hidup, tambahkan beberapa dekorasi nuansa tanaman hijau yang menawan.

3. Meja kompor serba putih 


@on3rdfloor

Desain meja kompor dibuat dengan nuansa serba putih yang berhasil menjadikan dapur dengan ukuran 1x1 meter terlihat lebih luas dan bersih. Selain dominasi nuansa putih, anda dapat memadukannya dengan sentuhan material kayu untuk tampilan yang lebih menarik dan jauh dari kata membosankan. Untuk memaksimalkan kapasitas ruang di meja dapur, anda dapat memilih model kompor tanam dengan model vertikal yang cocok digunakan untuk ukuran meja yang minimalis.

4. Meja kompor yang fungsional


@myla.place


Memiliki dapur dengan ukuran yang terbatas, mengharuskan anda untuk lebih kreatif lagi dalam mendesainnya agar tetap fungsional. Inspirasi meja kompor dengan kitchen set model letter U berikut ini didesain multfungsi dengan kombinasi banyak laci dan kabinet  untuk membantu anda dalam memaksimalkan penyimpanan yang tersedia.
Meja kompor diposisikan di dekat Jendela sehingga anda pun tidak lagi memerlukan cooker hood, karena asap dapur akan segera ternetralisir melewati jendela. 


5. Inspirasi meja kompor sederhana 

@dina_marliana20

Ide dapur berikutnya tampil menarik dengan kombinasi meja dapur cor  bernuansa merah muda. Bagian meja kompor dibuat dengan tinggi yang lebih rendah dari sisi lainnnya untuk space kompor. Model meja kompor yang satu ini sering digunakan di dapur dengan ukuran yang mungil. Bagian bawah meja kompor dilengkapi dengan lemari dan laci untuk meletakkan berbagai perlengkapan dapur agar terlihat lebih terorganisir.

6. Meja kompor modern futuristik

@anderiafera

Satu lagi desain dapur minimalis dengan sentuhan monokrom berikut ini dapat anda jadikan sebagai referensi. Perpaduan nuansa hitam dan putih selalu berhasil menjadikan keseluruhan tampilan dapur yang lebih modern.
Untuk meningkatkan kenyamanan dapur, anda dapat menggunakan fasilitas dapur yang lebih modern seperti cooker hood, hingga penggunaan task light yang dapat mempermudah proses memasak anda.


7. Meja Kompor yang mewah

@an_sari

Ingin tampilan dapur terlihat lebih mewah? Inspirasi top table dengan finishing granit nuansa krem kecoklatan berikut ini dapat menginspirasi anda. Corak material granit menambah tampilan dapur yang lebih estetik. 
Apalagi jika anda padukan dengan penggunaan kompor tanam yang akan membantu anda menghemat space saving. Tampilan dapur pun terlihat lebih praktis dan elegan.

Itulah 7 inspirasi meja kompor minimalis untuk hunian modern yang dapat menjadikan tampilan dapur anda lebih menarik dan fungsional. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.