7 Inspirasi Kamar Anak Sederhana Tapi Keren, Bisa Jadi Ide Dekorasi

 Desainrumahpedia.com - Membuat kamar tidur terasa nyaman memang dapat membuat anak betah untuk beristirahat di dalam kamar. Selain mengatur dekorasi cat dinding, anda dapat mengatur sumber pencahayaan agar kamar tidur tampak cerah dan tidak menimbulkan kesan suram. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Inspirasi Kamar Anak Sederhana Tapi Keren, Bisa Jadi Ide Dekorasi. Yuk mari simak!


Tempat Tidur Dengan Tudung Pada Kamar Anak

Instagram/cubik_home

Kamar tidur yang di desain menggunakan warna peach ini tampak apik dan memberikan suasana yang tenang. Begitupun dengan perabot juga dapat anda gunakan warna senada agar tampil lebih matching dan enak di pandang. Dekorasi kamar tidur dengan menambahkan tudung di atas tempat tidur. Hal ini dapat membantu anak anda untuk tidur nyenyak dan membuat nyaman.


Kamar Tidur Anak Minimalis Dengan Desain Estetik

Instagram/heshom29

Kamar tidur anak yang terdapat single bed ini nampak cantik dengan desain sederhana. Anda dapat memasang seprai motif kotak-kotak. Selain itu, anda dapat memasang tirai dengan motif senada. Hal ini dapat membuat aksen tampak estetik dan nyaman. Letakkan tanaman di rak ambalan untuk kesan kamar tidur yang fresh dan menyenangkan.


Fungsional Dengan Storage di Kolong Tempat Tidur Anak

Instagram/ibabyroomcollection

Kamar tidur anak ini nampak luas meskipun berukuran kecil. Anda dapat menggunakan warna soft pink untuk kesan yang menenangkan dan nyaman. Dengan adanya single bed, anda dapat menambahkan penyimpanan di kolong tempat tidur. Beri dekorasi standing lamp untuk pengganti pencahayaan lampu utama.


Desain Lilac dan Elegan Pada Kamar Anak Sederhana

Instagram/ibabyroomcollection

Warna lilac juga dapat membuat aksen kamar tidur anak tampak kalem dan nyaman. Anda juga dapat menerpakan warna lilac ini pada perabot di kamar anak. Desain kamar tidur anak ini dengan memasang wallpaper dengan motif yang menarik. Anda dapat memasang lampu yang estetik dan apik untuk menambah kesan menawan pada kamar anak sederhana ini.


Desain Astronomi Pada Kamar Anak Sederhana

Instagram/meaad_design

Salah satu yang membuat anak nyaman beristirahat di kamar ialah, dengan mendesainnya sesuai kesukaan anak. Menggunakan desain dengan konsep astronomi misalnya. Anda dapat mendesain dinding kamar anak dengan warna abu-abu dan dipadukan dengan warna netral. Kemudian, dekorasi dengan menggambar bintang, meletakkan lampu tidur dengan desain astronomi dan sebagainya.


Desain Abstrak Pada Kamar Anak Dengan Standing Mirror

Instagram/mimi_rasyaa

Apabila anda tidak ingin mengubah warna dasar kamar anak, anda dapat menambah dekorasinya agar tampil apik dan kece. Hias dinding dengan menempelkan wallpaper atau menggambar desain motif abstrak berbagai warna. Anda dapat meletakkan perabot dengan desain senada untuk tampilan kamar tidur anak yang lebih keren. Tak lupa letakkan kaca berdiri di sudut kamar untuk efek kamar yang lebih luas dan nyaman.


Kamar Anak Tampak Cerah Dengan Jendela Lebar

Instagram/pezzolodesigns

Warna putih memang memberikan kesan kamar tidur yang luas dan bersih. Anda dapat memadukan desain kamar tidur ini dengan material kayu untuk tampilan kamar yang estetik dan natural. Selain itu, maksimalkan pencahayaan dari luar dengan membuat jendela besar di kamar tidur anak. Sehingga kamar anak akan terasa nyaman karena suasana yang cerah dan terhindar dari kesan suram karena kurangnya pencahayaan.


Itulah 7 Inspirasi Kamar Anak Sederhana Tapi Keren, Bisa Jadi Ide Dekorasi yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.