7 Contoh Gambar Keramik Teras Rumah yang Kekinian dan Unik

 Desainrumahpedia.com - Selain memperhatikan dekorasi, teras rumah akan lebih cantik dan unik dengan keramik yang dipasang di lantai. Dengan keramik yang memiliki bentuk, pola, hingga warna yang beragam, anda tentunya harus pintar-pintar dalam memilih dan memadukan dengan desain eksteior rumah agar terlihat matching dan apik. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan 7 Contoh Gambar Keramik Teras Rumah yang Kekinian dan Unik yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi. Yuk jangan sampai ketinggalan!


Keramik Model Semen Dipadukan dengan Batuan Alam

Instagram/archifolk

Teras rumah yang menggunakan warna dasar terang yaitu putih ini terlihat cantik nan apik. Dengan menggunakan atap transparan, dapat membuat teras rumah ini mendapatkan banyak cahaya yang masuk. Anda dapat memasang keramik dengan model semen untuk memberikan kesan alami pada teras rumah. Pasang secara keseluruhan atau dapat anda bentuk menyesuaikan jalan setapak sesuai dengan kehendak anda. Kemudian, hias sekitarnya dengan menambahkan bebatuan alam yang berwarna terang.


Keramik Teras Menggunakan Duma Deck Warna Oak yang Cantik dan Asri

Instagram/fit_ri1

Lantai teras rumah ini terlihat apik dan membuat anda betah untuk berlama-lama bersantai di teras. Lantai teras rumah ini menggunakan duma deck dengan warna oak yang senada dengan desain eksterior rumah minimalis. Duma deck merupakan lantai WPC yang dibuat dari perpaduan sempurna antara kayu dan bahan plastik yang bermutu tinggi, serta dengan perlindungan UV khusus.


Keramik Tegel Warna Abu-Abu dengan Pola Cantik pada Teras Rumah

Instagram/liya_ananta

Teras rumah yang menggunakan keramik tegel ini terlihat apik dengan pola cantik yang cocok dengan eksterior rumah. Selain tiu, keuntungan dari menggunakan keramik tegel ialah tidak akan membuat lantai teras terasa licin karena permukaannya yang memiliki tekstur. Banyak sekali pola pada keramik tegel yang dapat anda pilih. Anda dapat menyesuaikan pola keramik tegel dengan kebutuhan serta desain rumah.


Keramik dengan Pola Abstrak Berwarna Coklat

Instagram/media_tanti

Teras rumah yang di kelilingi dengan tanaman membentuk taman kecil ini terasa asri dan menyegarkan. dengan lantainya yang menggunakan keramik glossy berwarna coklat. Membuat tampilan pada eksterior rumah ini mendukung gaya natural yang diusung. Keramik pada lantai teras rumah ini memiliki pola abstrak yang membuat tampilan lebih cantik karena dipadukan dengan eksterior rumah yang polos.


Panel Kayu yang Cantik Dapat Anda Terapkan pada Lantai Teras Rumah

Instagram/rina_dapurjeletot

Rumah dengan eksterior menggunakan warna biru ini terlihat cantik dengan teras yang menggunakan gaya Bohemian. Anda dapat melengkapinya dengan menggunakan panel kayu pada lantai teras untuk membuat tampilan lebih asri dan natural. Sehingga akan membuat anda betah berlama-lama di teras. Kelilingi teras dengan tanaman seperti tanaman dalam pot, gantung, ataupun tanaman model vertikal.


Keramik Berwarna Abu Putih dengan Pola Bunga Abstrak Geometri

Instagram/roemahtepisawah

Teras rumah yang cantik ini tampak sederhana namun eye catching. Dengan teras rumah yang menampilkan dua kursi cantik berbentuk telur ala shabby dan diletakkan di kedua sisi pintu depan rumah. Pasang keramik pada teras rumah ini dengan warna abu putih agar senada dengan desain eksterior rumah. Pilih pola bunga abstrak atau geometri pada lantai teras rumah.


Keramik Motif Kayu Dipadukan dengan Ubin Hexagon pada Teras Rumah

Instagram/yuliaulva

Anda dapat menggunakan lantai keramik pada teras rumah dengan dua model keramik. Dengan rumah yang mengusung gaya natural dan asri, anda dapat memasang lantai keramik motif kayu pada teras bagian dalam. Kemudian, anda juga dapat memadukannya dengan ubin hexagon pada teras rumah area luar. Kelilingi teras dengan tanaman untuk membuat udara lebih menyegarkan.



Itulah 7 Contoh Gambar Keramik Teras Rumah yang Kekinian dan Unik yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.