Ide Warna Kamar Tidur yang Menonjol dan Memukau Dimata


Desainrumahpedia.com -  Jika saat ini warna dengan tone yang cenderung lembut dan hangat tengah menjadi unggulan dalam dunia interior namun nyatanya interior ruangan dengan warna - warna yang mencolok pun masih banyak yang menyukai. Hal ini karena dengan warna ynag cerah mood dan suasana hati si pemilik kamar biasanya juga ikut berpengaruh sehingga jika interior kamar bernuansa ceria dan menonjol dapat ikut membangkitkan suasana hati. 
 
Jika anda juga sedang mencari inspirasi interior kamar tidur yang menonjol, yuk simak dulu inspirasi dibawah ini !



Nuansa Ungu Untuk Kamar Tidur yang Memukau
 

@kaamrtidursimple
 
 
Siapa yang tidak menyukai warna ungu yang satu ini ? tone warna nya yang cendrung cerah dan terlihat elegan ini mudah membuat tampilan kamar tdiur jadi lebih menonjol apa lagi ditambah penggunaan gorden  dan bed cover dengan aksen floral yang senada membuat suasana kamar jadi lebih ceria dan memukau.


Warna Cat Merah dengan aken Bintang yang Artistik

@amrista_home18
 
 
 
Meskipun terkadang warna merah ini kerap dihindari karena dianggap terlalu berlebihan padahal sebetulnya dengan penataan interior yang pas justru malah membuat layout kamar tiduranda jadi lebih mewah dan elegan. Anda cukup menggunakan warna merah ini pada salah sati sisi dinding kamar tidak perlu semuanya agar layout kamar tidur tidak terkesan mentereng. Untuk bed cover pilih warna putih dnegan bed runner motif etnik yang unik seperti ini. 


Interior Kamar Tidur Aesthetic yang Menonjol

@rumah_putih_abu
 
 
Punya kamar dengan ukuran 2,5 x 2 Meter saja mungkin sedikit membutuhkan trick khusu ya , salah satu untuk menyiasatinya anda dapat menggunakan konsep lesehan seperti inspirasi diatas , nah untuk konsep interiornya sendiri anda bisa mengusung nuansa pink yang gemas dan memukau dapat melalui bed covernya atau karpet pink cerah.


Interior Kamar Pakai Dua Warna


@kamartidurminimalis
 
Untuk mendesain interior dengan tema tabrak warna seperti ini memang dibutuhkan keberanian dan pertimbangan yang cukup matang, pasalanya jika anda salah memadukan warna maka tampilan interior kamar anda jadi terlihat aneh dan tidak cantik. Nah untuk meminimalisir keselahan tersebut anda mungkin bisa mencoba memadukan warna yang satu ini, pilih warna oren yang cerah dan metereng lalu padukan dengan warna yang cenderung calming seperti biru muda atau kuinng pastel.
 
 
 
Biru Laut yang Memukau 

 

@amzyaarshiya
 
 
Mendesain interior kamar agar lebih menenangkan tapi juga bisa menonjol dan memukau dimata bisa anda wujudkan melalui penerapan warna kuning pada cat dinding biru cerah, spring bed biru gelap juga aksen lucu pada dinding kamar , terkahir nuntuk warna gorden anda bisa menggunakan warna putih dengan aksen biru muda seperti ini.


Terimakasih telah menyimak inspirasi ide warna kamar tidur yang menonjol dan memukau dimata dari kami, smeoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari desainrumahpedia.com

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber