7 Gambar Teras Rumah Sederhana di Kampung Seperti Rumah Kota

 


Desainrumahpedia.com -- Suasana alam pedesaan yang masih sangat asri dan sejuk sangat sulit di dapatkan ketika kita tinggal di perkotaan. Teras rumah di kampung identik dengan tampilan yang sederhana dan bersahaja. Konsep desain rumah biasanya mengikuti dimana kita tinggal, apabila kita tinggal di kota tentunya desain rumah dengan sentuhan modern.

Namun bagi anda yang tinggal di kampung, membangun rumah dengan desain minimalis hingga mewah khas rumah kota tidak menjadi halangan. Teras adalah suatu ruang yang merupakan peralihan dari arah luar menuju ke dalam rumah. Nah kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan "7 gambar teras rumah sederhana di kampung seperti rumah kota" yang bisa menginsprasi anda.


Desain teras rumah sederhana yang asri

by : @natvan_0509

Tampilan sederhana dan natural dari teras khas rumah bergaya tropical ini terlihat sangat menarik bukan? Kesan rumah pedesaaan dengan pemilihan eskterior kayu dibagian pintu utama dan juga kusen jendela yang menambah kesan elegan pada hunian. 
Perpaduan kombinasi materia batu alam pada eksterior dinding juga tampak menyatu dengan beragam dekorasi tanaman yang menambah suasana asri yang menenangkan.



Desain teras rumah sederhana dengan kolam ikan yang menyegarkan




by : @nila_bramanto

Gambar teras berikutnya hadir dengan sebuah kolam ikan sederhana di depan rumah. Keberadaan unsur air terbukti mampu membuat suasana rumah terasa lebih menyegarkan. Kolam ikan ini didesain sederhana dengan bentuk persegi panjang, yang terlihat lebih sejuk dipadukan dengan hamparan rumput hijau. Dengan begitu suasana bersantai di teras ini pun akan terasa lebih cozy bukan?



Desain teras rumah sederhana dengan dekorasi tanaman



by : @rizkasari

Inspirasi gambar teras ini sebenarnya hampir sama dengan desain rumah kota. Dengan menghadirkan berbagai dekorasi tanaman hias dihalaman teras membuat tampilan teras terlihat lebih sejuk dan asri. Selain itu dibagian depan teras terdapat taman mini yang dilengkapi dengan atap kanopi transparan. Sehingga memungkinkan teras minimalis anda tetap terang dan tersuplai cahaya dengan baik.


Desain teras rumah sederhana dengan kursi taman



by : @rumah_ve

Apabila pada desain teras sebelumnya desain teras tidak dilengkapi dengan kursi santai, inspirasi teras yang satu ini didesain lengkap dengan sepasang kursi yang nyaman. Untuk menambah suasana yang homey anda bisa menambahkan cushion. Dengan begitu aktivitas bersantai anda bersama keluarga hingga temat terdekat akan lebih fun dengan pemandangan halaman teras yang asri.




Desain teras rumah sederhana dengan nuansa ungu



by : @kiki_bundafaizzaki

Inspirasi teras berikut ini tampil menarik dengan nuansa warna ungu. Teras rumah yang berukuran sedang ini terlihat menarik dengan berbagai tanaman hijau didalam pot. Anda bisa memvariasikan letak tanaman seperti dibagian teras depan rumah dan juga memanfaatkan pot gantung untuk memperindah tampilan. Desainnya yang sederhana ini namun memikat menjadi daya tarik hunian.



Desain teras rumah dengan atap kanopi


by : @mela_andayani

Inspirasi teras rumah berikut ini didesain lebih lengkap dengan penggunaan atap kanopi dibagian carport. Kanopi dengan material polycarbonate transparan dipiih untuk memberikan tampilan teras yang lebih terang.
Keberadaan taman minimalis di area teras bisa memberikan nilai tambah untuk suasana rumah yang lebih asri. Taman ini berukuran cukup minimalis yakni 3,5x4 meter, sedangkan kolam 1,8x2 meter. Taman mini ini cocok diterapkan bagi anda yang memiliki lahan yang terbatas.




Desain teras rumah dengan atap kanopi



by : @yantitewe

Kehadiran tanaman di area teras selain memperindah tampilan juga untuk menampilkan kesan hunian yang lebih segar dan alami. Beberapa tanaman bisa anda letakkan di sudut-sudut teras untuk tampilan yang lebih serasi dengan eskterior rumah. Inspirasi teras sederhana ini hadir dengan sentuhan warna oranye yang membuat tampilan rumah lebih modern dan menyenangkan.

Nah itulah 7 gambar teras rumah sederhana di kampung seperti rumah kota yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi. Berbagai cara bisa anda lakukan untuk mengubah suaana teras rumah menjadi lebih menarik dan asri. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, dapatkan artikel menarik lainnya hanya di Desainrumahpedia.com.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.