6 Model Kamar Tidur Minimalis Budget Murah. Bikin Ruangan Terlihat Estetis


Desainrumahpedia.com -  Siapa sih yang nggak mendambakan interior hunan cantk meski dengan luas rumah yang tak seberapa seperti rumah type 36 atau 45 misalnya, terlebih pada area bed room tempat dimana anda akan menghabiskan malam - malam panjang anda untuk beristirahat dan memulihkan tenaga anda kembali. Maka tidak heran banyak pemilik hunian yang berusaha mendekorasi kamar tidur miliki mereka senyaman mungkin meski dnegan budget dan luas yang terbatas. 

Nah untuk anda yang juga sedang mencari referensi desain kamar tidur , yuk simak 6 model kamar tidur minimalis budget murah dari Desainrumahpedia.com.


Nuansa Ungu Untuk Dekorasi Kamar Budget Murah

Instagram : @ dekorasikamarsederhana
 
 
Meskipun budget anda terbatas tidak menutup kemungkinan untuk memiliki tampilan kamar estetis yang simpel seperti dekorasi kamar diatas. Anda pun bisa mewujudkan dekorasi kamar simpel ini dirumah, dengan cara menggunakan bed cover ungu cat interior ungu deengan aksen polkadot dan rak ambalan dengan bunga artificial.


Dekorasi Kamar Tidur Budget Murah Korean Style


Instagram : @enny_trisna07
 
 
Meskipun bisa dibilang dekorasi korean style biasnaya cukup membutuhkan biaya yang mahal, namun sebetulnya anda bisa lho mengusung  tema korean style dengan miniamlis budget. Pertama gunakan lantai vynil sebagai ganti lantai kayu yang mahal, gunakan spring bed tanpa dipan untuk kemudian pilih cover bed putih polos . Terakhir gunakan frame kayu untuk mempercantik interior kamar, nah untuk nakas kecil ini anda bisa membuat sendiri untuk menghemat budget anda.



Warna Pastel Bikin Kamar Tidur Kamu Tambah Manis

Instagram : @kamartidursederhana
 
Tak dapat dipungkiri bahwa warna memang dapat mempengaruhi suasana hati juga tampilan interior kamar milik anda. Mungkin inspirasi kamar diatas bisa jadi referensi untuk anda, dengan mengkombinasikan warna baby pink dan abu terang yang bisa menonjolkan kesan manis juga calming. Agar tidak terlihat monoton pasang walldecor atau rak ambalan. 



Lebih Adem Pakai Warna Biru Untuk Kamar Budget Murah Anda

Instagram : @umi_ubaidah
 
Tidak hanya warna hijau warna biru pun bisa membuat layput sebuah ruangan jadi lebih adem dan menennagkan lho. Agar terlihat lebih matching anda juga bisa menggunakan bed cover warna biru. Didekat tempat tidur terdapat nakas dengan keranjang anyam yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang milik anda. 



 Unfinishing Look Untuk Kamar Tidur Budget Murah
 

Instagram : @vhierenezia
 
 
Ingin punya tampilan kamar unik ynag hemat biaya ? Anda bisa coba desain yang satu ini, cukup simpel kok anda hanya perlu membuat didning kamar tanpa finishing atau chat ini kemudian pilih furniture material kayu untuk meja dan kursi miniamlis dekat tempat tidur. Agar semakin lengkap tambah kan satu planter dengan pot tanah liat, kemudian untuk area flooring anda bisa menggunakan material vynil yang murah , terakhir gunakan bed cover motif lucu untuk menghidupkan suasana .


Kamar Budget Murah Tapi Bisa Jadi Spot Foto

Instagram : @zizahrachman
 
 
Ingin punya kamar yang juga bisa dijadikan spot foto ? Lakukan cara simpel seperti memilih warna putih untuk dinding, untuk bed cover juga gunakan warna senada. Pada bagian flooring gunakan material vynil. kemidian pilih nakas kayu berukuran sedang di samping tempat tidur. gunakan dekorasi dinding wire grid untuk memasang foto - foto . Tambahkan karpet bulu yang homey untuk  menemani agenda bersantai sambil membaca novel kesayangan anda.


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Baca juga :

7 Desain Kamar Mandi Minimalis untuk Rumah Modern dengan WC Jongkok

 Desainrumahpedia.com -- Anda ingin menggunakan kloset jongkok dengan gaya yang lebih modern? Tidak semua orang yang menyukasi buang air di kloset duduk, sehingga desain kamar mandi dengan kloset duduk masih banyak mencari. Apakah anda juga sedang mencari inspirasinya juga?Jika desain kloset duduk...


Lebih Modern dengan 6 Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk, Inspiratif dan Mudah Ditiru

Desainrumahpedia.com -- Suatu hunian kurang lengkap rasanya jika tidak memiliki kamar mandi pribadi. Kamar mandi rumah menjadi salah satu tempat penting dan harus ada di suatu hunian. Desain kamar mandi minimalis modern memiliki desain yang begitu beragam. Mulai dari konsep kering hingga kamar mandi...


7 Motif Tirai Kamar Mandi Paling di Minati, Harga Murah Lebih Bervariasi

 Desainrumahpedia.com -- Anda bosan dengan desain kamar mandi yang itu-itu saja? Coba tambahkan tirai diantara shower area dan kloset area. Fungsi dari tirai di kamar mandi sendiri adalah sebagai pembatas antara area mandi dan area kloset yang tidak perlu terkena air. Nah pembatas berupa trai bersifat...

 

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber