6 Model Keramik Kamar Mandi Ini Ternyata Bikin Betah dan Menyenangkan

 Desainrumahpedia.com - Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang sering ditandangi selain kamar tidur. Karena itu, anda perlu memperhatikan kamar mandi agar tetap terjaga kebersihannya sehingga akan membuat nyaman saat berada di dalam kamar mandi. Apalagi keramik atau lantai kamar mandi yang sering menjadi pijakan. Keramik ini memerlukan perhatian ekstra agar tidak licin. Jika keramik kamar mandi licin dan tak nyaman untuk dipandang, anda pasti akan merasa risih dan tidak leluasa saat berada di dalam kamar mandi. 

Selain itu, pemilihan keramik juga diperlukan agar kamar mandi terlihat menarik dan cantik sehingga membuat nyaman. Dengan kamar mandi yang cantik dan bersih, tentunya membuat anda betah untuk berlama-lama di dalam kamar mandi.

Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan 6 Model Keramik Kamar Mandi Ini Ternyata Bikin Betah dan Menyenangkan yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi untuk kamar mandi anda.


Model Keramik Kamar Mandi Heksagonal Monokrom

By : Instagram/bandunghilltophouse

Model keramik dengan bentuk heksagonal atau segi enam bukanlah hal baru dan ini sangatlah populer di kalangan masyarakat. Namun demikian, perlu memperhatikan pola dan warna yang anda pilih untuk kamar mandi. Anda dapat menggunakan warna putih apabila menginginkan kamar mandi minimalis anda terlihat lebih luas. Selain itu, pilih keramik heksagonal yang glossy agar dapat memantulkan cahaya yang ada di kamar mandi. 

Anda juga dapat memadukan warna putih keramik heksagonal ini dengan warna hitam pada perabot lain, sehingga kamar mandi tidak akan terkesan monoton dan membuat anda betah berada di dalam kamar mandi.

 

Model Keramik Kamar Mandi Kayu Terlihat Natural

By : Instagram/kangrandyofficial

Untuk memberikan kesan natural pada kamar mandi, anda dapat menggunakan model keramik berwarna netral dan dipadukan dengan kayu anti air. Kamar mandi yang memisahkan antara area basah dan kering ini terlihat bersih dengan penggunaan penyekat dari kaca yang bening. Pada area kering, anda dapat memasang cermin sedang sehingga area kamar mandi berukuran minimalis ini terlihat lebih besar. Peletakan tanaman hijau pada sudut ruangan juga dapat menambah kesegaran pada kamar mandi.


Model Keramik Kamar Mandi Batuan Alam

By : Instagram/lyllapuspita

Menggunakan keramik dengan model dari batuan alam juga dapat mempercantik desain kamar mandi. Selain itu, dengan menggunakan keramik yang bermaterial dari batuan alam, akan menambah kesegaran dalam kamar mandi, sehingga suasana lebih natural dan menyenangkan. Warna batuan alam yang dominan gelap, tidak terasa suram dengan dipadukan perabot berwarna putih serta elemen bermaterial dari kayu. Dijamin, anda akan semakin betah saat berada di kamar mandi.


Model Kamar Mandi Bergaya Scandinavian

By : Instagram/repertoriocasa

Menggunakan gaya scandinavian pada kamar mandi membuat suasana terasa menenangkan. Dengan lantai yang menggunakan keramik tegel berwarna cerah, dan juga dinding kamar mandi yang menggunakan kayu sebagai materialnya, memberikan nuansa yang alami pada kamar mandi. Selain itu dengan wastafel dan storage yang dibuat mengambang pada sisi kamar mandi, membuat kamar mandi nyaman dan enak untuk dipandang. Serta dengan penataan yang pas, membuat kamar mandi memiliki space yang cukup.


Model Keramik Kamar Mandi Marble Merah Muda 

By : Instagram/gmjinterior

Menggunakan model keramik marble yang cantik dan berkerlap-kerlip membuat kamar mandi lebih menyenangkan. Dengan warna merah muda yang dominan pada desain kamar mandi ini, membuat kesan feminim dan sangat cocok untuk para perempuan betah berada di dalam kamar mandi dan berlama-lama. Dipadukan dengan storage di bawah wastafel menggunakan material kayu, memberikan sentuhan natural yang ditampilkan pada kamar mandi.


Model Keramik Kamar Mandi Motif Bunga

By : Instagram/yenniagus89

Model keramik kamar mandi yang menggunakan tegel dengan pola motif bunga, membuat kamar mandi terlihat cantik. Dengan dinding kamar mandi menggunakan keramik berwarna putih bercorak dan glossy, membuat kamar mandi terlihat lebih luas. Selain itu, anda dapat memberikan sentuhan gold atau emas pada kamar mandi agar kamar mandi terlihat lebih elegan dan mewah. Tentunya dengan pengaturan yang tepat dan bagus, membuat kamar mandi enak untuk dipandang sehingga membuat anda betah berlama-lama di kamar mandi.


Itulah 6 Model Keramik Kamar Mandi Ini Ternyata Bikin Betah dan Menyenangkan yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com. Perlu anda ketahui, meskipun memiliki model keramik yang bagus, anda juga perlu memperhatikan pengaturan dan penataan pada kamar mandi agar terlihat lebih cantik dan dapat membuat anda betah serta menyenangkan saat berada di kamar mandi. Semoga artikel di atas bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.