6 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern dengan Bak Mandi

Desainrumahpedia.com -- Modern kini, adanya bangunan suatu hunian tidak jauh dari kata modern. Rumah modern yang memiliki banyak desain dan tipe yang ditawarkan. Termasuk rumah minimalis modern, yang seolah-olah saat ini menjadi trend yang paling diminati. Mulai desain, dekorasi, furnitur dan konsep tiap ruangan menjadi pemahaman yang benar-benar harus diperhatikan dengan sebaik mungkin. Rumah idaman juga harus memiliki fasilitas yang lengkap agar tidak ada penyesalan hingga rumah berhasil dibuat. Pada desain rumah modern, konsep tiap ruangan dalam rumah juga identik dengan konsep modern yang ingin ditunjukkan. Mulai dari teras hingga kamar mandi. Berbicara tentang kamar mandi minimalis modern, kurang rasanya jika tidak dilengkapi dengan bak mandi. Bak mandi yang menjadi ciri khas bagi kamar mandi modern pada setiap rumah modern saat ini.

Untuk itu, dalam ulasan kali ini Desainrumahpedia.com akan memberikan 6 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern dengan Bak Mandi. Langsung saja yuk mari kita simak bersama !


Kamar Mandi Minimalis Modern Begitu Anggun dengan Warna Soft Pink

Instagram@kamarmandimodern

Desain kamar mandi minimalis modern ini berukuran 2x3 dengan konsep nuansa warna merah muda atau pink. Kamar mandi ini dilengkapi dengan bak mandi yang begitu nyaman dengan warna pink bercorak yang begitu anggun. Kamar mandi ini juga merupakan kamar mandi duduk dengan warna silver bergilter pada bagian penutupnya. Memiliki konsep yang begitu cantik dengan warna pink membuat tampilan kamar mandi menjadi begitu anggun dan menarik. Dalam kamar mandi ini terdapat wastafel pada bagian depan pintu. Kamar mandi ini memiliki konsep kamar mandi kering, sehingga adanya bak mandi dapat membuat toilet tetap bersih dan kering. Bak mandi ini juga dilengkapi pembatas kaca yang dapat membatasi meluapnya air bak hingga keluar. Bisa dipastikan, bahkan kamar mandi ini anti pengap karena terdapat ventilasi udara berupa jendela dengan tirai pink yang begitu menarik.


Kamar Mandi Minimalis Modern Bermotif Estetik dengan Bak Mandi

Instagram@detikapatra

Konsep kamar mandi modern tidak harus dengan warna polos yang mendominasi seluruh ruangan. Sama halnya dengan kamar mandi yang satu ini. Desain kamar mandi minimalis modern bermotif ini terlihat dari dinding dan lantai kamar kamar mandi. Pemilihan keramik motif ini semakin membuat kamar mandi menjadi lebih cantik dan berwarna. Pada furnitur yang digunakan, mulai dari bak mandi, kamar amndi duduk hingga wastafel kamar mandi menggunakan keramik berwarna putih. Kamar mandi minimalis 2x3 ini terlihat begitu rapi dengan penataan dekorasi yang begitu estetik.


Kamar Mandi Minimalis Modern Bergaya Industrial dengan Bak Mandi

Instagram@atnumbersixtyeight

Konsep industrial kini semakin marak diperbincangkan karena memiliki desain yang begitu keren dan elegan. Menggunakan bahan berwarna earthy color hitam dan abu-abu membuat tampilan konsep industrial menjadi lebih memukau. Pada kamar mandi minimalis modern 2x2 dengan bak mandi ini terlihat begitu cozy. Dekorasi yang digunakan difokuskan pada tanaman bunga yang berwarna-warni. Walaupun memiliki space yang tidak luas, namun kamar mandi dengan bak mandi ini begitu nyaman untuk digunakan. Terlebih adanya tanaman dalam ruangan membuat kamar mandi menjadi lebih segar.


Kamar Mandi Minimalis Modern Nuansa Putih Abu-abu dengan Bak Mandi

Instagram@citraarshadi

Ciptakan suasana yang begitu menawan dengan desain kamar mandi minimalis modern bernuansa putih abu-abu. Kamar mandi modern dengan bak mandi mandi terlihat begitu bersih dan juga terang. Bagaimana tidak, konsep warna yang digunakan adalah warna putih bersih dengan sentuhan warna abu-abu pada beberapa bagian. Ukuran 2x3 M sudah sangat cukup menciptakan kamar mandi yang begitu memukau. Peletakkan bak mandi juga didekatkan dengan WC duduk, hal ini dilakukan agar lebih efisien dalam dalam penggunaannya. Kamar mandi modern ini juga dilengkapi dengan kaca kamar mandi sekaligus dapat digunakan sebagai dekorasi kamar mandi yang menarik.


Kamar Mandi Minimalis Modern dengan Sekat Kaca

Instagram@arumfitriandari

Terlihat begitu bersih dan lebih leluasa. Itulah yang tergambarkan dari kamar mandi minimalis modern yang satu ini. Bak mandi juga diletakkan tepat didepan pintu masuk. Pada sisi yang lain terdapat sekat tempat mandi dengan shower, yang seperti pada ruangan kaca tertutup. Hal ini dilakukan agar wilayah bak mandi tetap jadi kamar mandi kering. Dekorasi ruangan tidak terlalu banyak, hanya terdapat 2 tanaman hidup yang sekaligus dapat membuat ruangan menjadi lebih segar dan tidak pengap.


Kamar Mandi Minimalis Modern Cerah dengan Warna Kuning

Instagram@koneng_ku

Pemilihan warna kuning selalu dapat menghasilkan warna yang begitu menarik. Terlebih warna kuning selalu dapat membuat suasana menjadi lebih semangat. Sama halnya dengan kamar mandi minimalis modern dengan warna kuning ini. Terlihat begitu cantik bukan? Warna kuning yang mendominasi seluruh ruangan dengan perpaduan warna putih pada beberapa bagian seperti pada bak mandi dan WC duduk. Kamar mandi dengan ukuran sekitar 2x3 ini terlihat begitu tertata rapi, walaupun terdapat banyak stock alat mandi. Selain itu, kamar mandi ini juga begitu lengkap dengan adanya shower mandi.



Itulah 6 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern dengan Bak Mandi. Ulasan diatas akan memberikan anda banyak ide dan referensi untuk menciptakan kamar mandi modern sesuai dengan apa yang anda harapkan. Nyatanya, adanya bak mandi tidak mempersempit ruangan apabila dengan desain yang tepat. Semoga artikel ini bermanfaat dan menginspirasi untuk anda.

Jika anda menginginkan lebih banyak inspirasi terkait desain rumah minimalis, dapat anda kunjungi dan ikuti facebook Inspirasi Desain Rumah Shabby Minimalis. Tinggalkan komen jika anda menginginkan desain khusus yang anda perlukan. Tetap semangat dan jaga kesehatan selalu :)






Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.