7 Kamar Mandi Modern, Lebih Menarik dengan Gentong Terrazo

 


Desainrumahpedia.com -- Kamar mandi identik dengan tempat dimana kita membersihkan diri serta merawat diri. Oleh karena itu, diperlukan desain kamar mandi yang modern sebagai salah satu sarana untuk membuat kamar mandi yang nyaman sebagai tempat relaksasi.

Teradapat beberapa ide yang bisa anda terapkan untuk mendesain kamar mandi agar terlihat lebih menarik. Salah satunya dengan mengaplikasikan gentong terraso yang kini sedang menjadi tren dan banyak diminati oleh kebanyakan orang untuk mempercantik tampilan kamar mandi modern dirumah. Memiliki bentuk yang beragam bisa anda pilih seusai dengan kebutuhan untuk tampilan yang lebih estetik. Nah sebagai inspirasi, kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 7 kamar mandi modern, lebih menarik dengan gentong terasso yang bisa anda terapkan dirumah. Yuk langsung saja kita simak ulasannya dibawah ini!




Kamar mandi minimalis dengan gentong terrazo dengan tutup kayu yang elegan


by : @arie_rieyanthie

Desain kamar mandi modern yang pertama kita bahas tampil menarik dengan gentong terasso. Untuk melengkapi gentong terasso milik anda, tambahkan berupa penutup kayu dan juga gayung batok kelapa yang memberikan kesan ruangan terasa lebih natural.
Kamar mandi bernuansa abu-abu ini juga tampak stand out dengan keramik lantai dengan motif botik bernuansa monokrom. 





Kamar mandi minimalis dengan gentong terrazo dengan nuansa ungu


by : @desain rumah modern

Gentong terraso cocok dipadukan dengan kloset jongkok maupun kloset duduk, sehingga anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dihunian. Karena kamar tidur ini berukuran cukup minimalis yakni 1,5x1,5 meter, pemilik mendesain dengan warna-warna cerah dengan tujuan agar nampak lebih lapang. Sentuhan warna ungu pastel pada kamar mandi ini menciptakan suasana yang nyaman, apalagi ditambah dengan beberapa tanaman hijau yang menciptakan suasana hunian terasa lebih asri.





Kamar mandi minimalis dengan gentong terrazo dengan dinding ornamen batik



by : @mega.alhumaidi
Untuk menyiasati space ruangan kamar mandi yang tidak terlalu luas, pemilik memilih mode gentong terraso dengan ukuran minimalis. Gentong terrazo berbentuk bulat lengkap dengan tatakan cantik motif batuan koral, memberikan keunikan tersendiri didalam kamar mandi ini.
Sedangkan ornamen keramik batik diaaplikasikan pada salah satu sisi dinding untuk membuatnya tampil lebih menarik dan juga modern.




Kamar mandi minimalis dengan gentong terrazo dengan model tinggi


by : @mega.alhumaidi


Inspirasi gentong terrazo hadir dengan beragam model yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Seperti kamar mandi dengan ukuran 1x1 meter ini memilih model gentong terrazo dengan bentuk lonjong atau cenderung memanjang. Hal ini bisa menjadi salah satu cara menyiasati kamar mandi dengan nuansa brick ini terlihat lebih lapang. Beberapa rak ambalan juga digunakan untuk membantu memaksimalkan storage.






Kamar mandi minimalis dengan gentong terrazo dengan dekorasi cermin

by : @ika_herawati20

Inspirasi kamar mandi modern berikutnya mengusung konsep tropical dengan dekorasi berupa tanaman hijau yang mempercantik tampilan. Kamar mandi berukuran 1,5x1,5 meter ini didesain lengkap dengan WC jongkok yang dikombinasikan dengan gentong terrazo yang diletakkan disudut ruangan.
Untuk menciptakan refleksi ruangan terlihat lebih luas, pemilik menambahkan dekorasi cermin dengan model frame cantik yang terlihat menempel pada dinding.



Kamar mandi minimalis dengan gentong terrazo dengan nuansa putih


by : @midtarahayu

Kamar mandi minimalis yang didesain dengan nuansa putih ini terlihat menarik dengan penggunaan gentong terraso. Memiliki bentuk yang cenderung lonjong dan terlihat lebih ramping, membuat gentong ini cocok diletakkan di kamar mandi 1x1 meter, sehingga kamar mandi kecil anda terhindar dari kesan penuh.
Nuansa putih juga membuat kamar mandi anda terlihat lebih bersih. Tentunya jangan lupa membersihkan kamar mandi anda secara rutin agar tetap nyaman ya.




Kamar mandi minimalis dengan gentong terrazo dengan nuansa putih



by : @vhierenezia

Bagi anda yang menyukai tampilan kamar mandi yang estetik, kamar mandi dengan gentong terrazo yang terakhir ini bisa anda jadikan sebagai referensi. Keunggulan dari bak mandi terrazo yang terbuat dari serbuk marmer ini adalah air yang ditampung terasa lebih segar dan sekaligus membuat tampilan kamar mandi terlihat lebih estetik.Selain itu gentong terrazo juga mudah dipindah-pindah dan juga mudah dibersihkan. Jadi apakan anda tertarik menggunakan gentong terrazo ini?


Itulah 7 model kamar mandi modern, lebih menarik dengan gentong terrazo yang bisa anda terapkan dirumah. Jangan lupa untuk membersihkan kamar mandi secara rutin, agarkamar mandi selalu bebas kuman dan tentunya sehat. Terimakasih telah menyimak artikel sampai akhir.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Hafsah

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.