6 Warna Cat Pagar Rumah Ini Bikin Tampilan Semakin Indah

 


Desainrumahpedia.com -- Bagian yang akan pertama kali dilihat oleh banyak orang yaitu bagian eskterior rumah kita. Beberapa eksterior rumah dari mulai pagar, dinding teras, lantai, hingga pintu rumah dan juga taman rumah merupakan bagian depan rumah yang paling sering dilihat oleh orang.

Sering berjalannya waktu pagar tidak hanya berfungsi sebagai pelindung hunian dari hal-hal yang tidak diinginkan, namun juga sebagai salah satu elemen untuk mempercantik hunian. Terdapat berbagai pilihan model dan juga material pagar yang bisa anda aplikasikan dirumah. Sebagai referensi anda, kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 6 warna cat pagar rumah bikin tampilan semakin indah. Penasaran kan seperti apa desainnya? Rekomendasi desain pagar dibawah ini bisa anda jadikan inspirasi.



Desain pagar besi minimalis dengan nuansa putih yang elegan

by : @cicitra

Inspirasi rumah modern identik dengan penggunaan warna putih yang mencerminkan kesan minimalis. Apalagi inspirasi pagar ini didesain elegan dengan model menyerupai jaring dengan material besi perforated yang kokoh. Warna putih dipilih agar terlihat selaras dengan konsep rumah ini yang didominasi warna putih juga. Tambahkan juga dekorasi berupa tanaman rambat thunbergia untuk menciptakan suasana asri pada hunian.



Desain pagar tembok dengan warna olive green yang cantik



by : @daeisy_05

Untuk memberikan keindahan fasad anda perlu menyelaraskan desain pagar dengan desain bangungan seperti ini. Perpaduan warna olive green, putih dan juga abu-abu menjadikan satu-kesatuan hunian nampak harmonis. Kombinasi material batu alam pada pagar permanen atau pagar tembok ini menjadikan hunian terasa lebih menyatu dengan alam.


Desain pagar gaya klasik dengan nuansa coklat




by : @maggy_azalia

Penggunaan eksterior pagar rumah, selain difungsikan untuk peindung rumah, juga menambah hunian terlihat lebih estetik. Desain pagar minimalis dengan material kayu kamper bubut yang dibagian dalam dilapisi besi beton ulir, untuk menambah kenyamanan dan tentunya keamanan.
Inspirasi pagar minimalis ini, dipadukan dengan tembok permanen dengan nuansa warna coklat juga yang terlihat harmonis dengan beberapa tanaman hijau yang menambah keasrian hunina.


Desain pagar minimalis dengan kombinasi batuan alam


by : @pravita.sarii

Inspirasi pagar kayu dengan warna cat putih menjadi salah satu pilihan yang cantik dan juga menarik untuk menambah pesona hunian semakin terlihat lebih indah. Karena warna putih merupakan warna yang netral sehingga cocok dikombinasikan dengan eksterior nuansa apapun.
Desain pagar ini mengaplikasikan kombinasi material besi dengan finishing putih dan juga pagar permanen dengan sentuhan batu alam yang cantik.



Desain pagar minimalis dengan nuansa putih motif laba-laba



by : @ravaromeohome


Pagar rumah serba putih merupakan salah satu referensi yang bisa anda terapkan untuk membuat hunian terlihat lebih mewah. Material pagar ini dibuat dari grafting (tutup selokan atau parit) dengan mempunyai motif laba-laba. Material baja dikikis dan dilas selanjutnya dicat dengan finishing putih. Selain anti karat, pencahayaan tetap bisa masuk melalu celah-celah pagar.




Desain pagar minimalis bercat hitam yang elegan




by : @rumahku.minimalis

Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis terlihat lebih modern. Desain pagar dengan nuansa hitam legam bisa menjadi salah satu referensi bagi anda. Anda bisa memadukannya dengan warna cat pagar tembok berwarna putih yang merupakan pilihan paling aman.
Inspirasi pagar ini mengaplikasikan material besi hollow dan didesain tidak terlalu tinggi sehingga membuat kesan yang lebih lapang pada hunian.

Itulah 6 warna cat pagar rumah yang bikin tampilan rumah semakin indah yang bisa anda terapkan dirumah. Tips untuk pemilihan pagar anda bisa mempertimbangkan dengan pemandangan rumah dan juga model rumah milik anda.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.