Sangat Istimewa Kamar Tidur Utama Ukuran 4x4 Ada Kamar Mandi dalam Kamar

Desainrumahpedia.com -- Kamar tidur merupakan ruangan pribadi yang digunakan untuk beristirahat dan melakukan banyak hal sendirian. Banyak hal yang dilakukan di dalam kamar membuat desain kamar harus dibuat selengkap mungkin. Mulai dari dekorasi dan furnitur nyaman yang ingin digunakan. Pemilihan dekorasi kamar juga dapat ditentukan sesuai dengan keinginan dan kesukaan. Apalagi untuk kelengkapan kamar yang mencakup furnitur hingga kamar mandi dalam, menjadi sebuah kamar yang penuh kenyamanan bukan? 

Nah berikut Desainrumahpedia.com akan memberikan beberapa inspirasi terkait Sangat Istimewa Kamar Tidur Utama Ukuran 4x4 Ada Kamar Mandi dalam Kamar. Selamat membaca :)



Kamar Tidur Utama dengan Kamar Mandi Dalam Di Sebelah Tempat Tidur

Instagram@anggarahman

Pembentukan kamar mandi didalam kamar, peletakannya seringkali menjadi sesuatu hal yang membingungkan. Karena takutnya tidak cocok dengan desain yang diinginkan, takut membuat ukuran kamar menjadi mengecil atau dekorasi kamarnya tidak lagi menjadi cantik. Namun anda tidak perlu khawatir lagi, kamar tidur utama ukuran 4x4 dengan kamar mandi dalam dapat di desain seperti pada gambar diatas. Kamar mandi dalam diletakkan disampingnya tempat tidur, sehingga panjang kamar mandi sejajar dengan panjang tempat tidur. Kamar mandi di samping tempat tidur ini tidak mengganggu pendekorasian di dalam kamar.


Kamar Tidur Utama dengan Kamar Mandi Dalam yang Terlihat Luas

Instagram@aprina_cahyani

Mendesain kamar tidur utama agar terlihat begitu luas dapat dilakukan dengan memberikan warna terang pada dekorasi kamar tidur. Selain itu, jika menginginkan adanya kamar mandi dalam dapat diletakkan pada bawah tempat tidur. Sejajar dengan letak tempat tidur. Hal ini dapat memudahkan ketika terburu-buru ingin segera memakai kamar mandi. Desain kamar mandi yang disejajar dengan dinding kamar ini tidak mengurangi space dari ukuran kamar tidur. Sehingga kamar tidur terlihat lebih luas dan lebih leluasa untuk digunakan.



Kamar Tidur Mewah dengan Kamar Mandi Dalam

Instagram@home_of_ishy

Kamar tidur mewah ini terlihat begitu terang dengan warna dekorasi putih yang menyeluruh pada seisi kamar. Dengan jendela kaca besar dapat membuat kamar ini semakin terang lagi karena mendapatkan cahaya langsung dari luar. Untuk peletakan kamar mandi, anda dapat mendesain kamar mandi tepat disebelah lemari baju. Pintu kamar mandi yang disejajarkan dengan lemari baju ini tidak merubah ukuran asli dari kamar, sehingga dekorasi kamar juga tidak perlu dilakukan perubahan.


Kamar Tidur Utama dengan Kamar Mandi Dalam yang Simpel

Instagram@arie_rieyanthie

Desain kamar tidur simpel ini tidak memerlukan banyak dekorasi karena desainnya sudah begitu cantik. Untuk desain kamar mandi dapat didesain disebelah tempat tidur, sejajar dengan lemari baju. Desain kamar tidur ini begitu rapi dan terlihat begitu bersih. Peletakan kamar mandi yang masuk disebelah lemari baju ini tidak memotong ukuran asli dari kamar tidur.


Dekorasi Cantik untuk Kamar Tidur Utama dengan Kamar Mandi Dalam

Instagram@rumahfefe

Dekorasi kamar tidur ini begitu cantik, dengan pemilihan warna kamar yang begitu alami dengan warna alami kayu dan warna hijau pada tanaman hijau. Desain kamar tidur ini begitu alami dengan nuansa yang menyegarkan. Nah untuk desain kamar mandi dapat diletakkan disebelah tempat tidur yang menjorok kedalam. Pada desain kamar tidur ini memberikan ruang tersendiri untuk dibuat sebagai kamar mandi. Ukuran kamar tidur utama tetap 4x4 namun terdapat space kecil kedalam yang digunakan sebagai kamar mandi.



Nah itulah beberapa inspirasi dari Desainrumahpedia.com terkait Sangat Istimewa Kamar Tidur Utama Ukuran 4x4 Ada Kamar Mandi dalam Kamar, yang dapat anda tiru untuk kamar mandi dalam di rumah. Kamar tidur dengan kamar mandi dalam dapat lebih memudahkan dan dapat membuat kamar mandi lebih private untuk diri sendiri. Semoga bermanfaat dan menginspirasi :)

Jika anda menginginkan lebih banyak inspirasi terkait desain rumah minimalis, dapat anda kunjungi dan ikuti facebook Inspirasi Desain Rumah Shabby Minimalis. Tinggalkan komen jika anda menginginkan desain khusus yang anda perlukan. Tetap semangat dan jaga kesehatan selalu :)




Penulis      : Arysca

Editor        : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.