Inspirasi Desain Kamar Tidur Minimalis Ukuran 2x2 Dekat Jendela, Sejuk dan Anti Pengap

Desainrumahpedia.com -- Desain kamar tidur minimalis cenderung memiliki keterbatasan dalam dekorasi dan furnitur yang ingin digunakan. Kebanyakan dekorasi yang digunakan berupa furniture kecil sesuai dengan desain kamar tidur yang minimalis. Selain dekorasi, membuat kamar tidur nyaman juga didapatkan dari kesejukan dan pencahayaan yang masuk. Kamar tidur juga harus mendapatkan ventilasi yang cukup agar udara bersih tetap didapatkan dengan baik. Ventilasi udara didapatkan dari jendela yang dipasang pada kamar. Hal ini juga digunakan untuk mendapatkan cahaya langsung dan udara secara alami, sehingga kamar tidur tidak gampang pengap. 

Nah berikut Desainrumahpedia.com akan memberikan beberapa Inspirasi Desain Kamar Tidur Minimalis Ukuran 2x2 Dekat Jendela, Sejuk dan Anti Pengap. Selamat membaca :)



Kamar Tidur Aesthetic dengan Desain Jendela Di Atas

Instagram@alkemisyabahtiar

Desain kamar aesthetic merupakan desain kamar favorit untuk masa kini. Dekorasi kamar dengan anyaman sebagai meja, karpet bahkan bantal yang unik, sangat mempercantik tampilan sebuah kamar. Apalagi didukung dengan dekorasi hiasan yang semakin memunculkan kesan yang aesthetic, sehingga semakin menarik dan pasti nyaman untuk ditempati. Desain jendela yang ada diatas kepala tidur sangat mudah memberikan akses masuk cahaya matahari dan juga udara yang bersih. Dengan tirai jendela yang dapat ditarik juga dapat mempercantik tampilan kamar. Kamar tidur minimalis dekat jendela ini memberikan suasana yang sejuk dan membuat kamar tidak pengap.


Single Bed untuk Desain Kamar Tidur Minimalis

Instagram@mkhome_id

Desain kamar tidur minimalis memiliki ruangan yang lebih sempit, untuk itu sebaiknya headboard pada kasur dilepaskan saja agar kamar dapat memberi kesan yang lebih leluasa. Tempat tidur dapat didekatkan dengan dinding dan jendela kamar, agar space kamar lebih terlihat luas. Kamar lebih terlihat terang dengan dinding dan tempat tidur yang berwarna cerah, yaitu warna putih. Jendela di samping tempat tidur juga membuat kamar menjadi lebih sejuk dan tidak pengap. Walaupun lantai berwarna gelap, namun kesan terang tetap didapatkan dari jendela kaca.


Dekorasi Menengkan untuk Kamar Tidur Minimalis 

Instagram@myversionofzen

Desain kamar tidur dekat jendela selanjutnya bertemu menenangkan dengan menghadirkan warna-warna soft yang mempercantik tampilan kamar. Dekorasi kamar tidur minimalis yang menenangkan didapatkan dari warna barang-barang yang digunakan. Warna yang dapat dipilih adalah warna-warna nude, putih dan juga kuning. Perpaduan warna ini selain dapat menenangkan juga dapat membuat kamar menjadi lebih terang. Jendela dekat tempat tidur dengan tirai berwarna putih sangat serasi dengan desain kamar tidur yang sejuk dan tidak pengan ini.


Desain Berwarna Kamar Tidur Minimalis

Instagram@ratnatjahyo

Desain kamar tidur kayu ini memiliki perpaduan warna yang begitu unik dan membuat kamar tidur semakin cantik. Didukung dengan pemasangan jendela yang dekat dengan tempat tidur membuat kamar ini lebih terlihat terang dan tidak pengap. Selain itu, kamar ini juga terlihat begitu menyejukkan dengan dekorasi terang yang didapatkan dari tanaman hias yang berwarna hijau.


Desain Kamar Tidur Minimalis dengan Dipan Kayu

Instagram@rumahjovinca

Dipan kayu pendek ini sangat cocok untuk ukuran jendela yang hampir menuju dasar lantai. Desain dipan kayu dengan warna alami dari kayu membuat tampilan dari kamar ini menjadi lebih alami dan memberikan kesan yang lebih vintage. Penataannya begitu rapi dengan dekorasi anyaman kayu dan tanaman hidup yang membuat kamar ini terlihat begitu indah. Kamar ini terhubung dengan taman luar, sehingga kesejukkannya tidak diragukan lagi.



Nah itulah beberapa Inspirasi Desain Kamar Tidur Minimalis Ukuran 2x2 Dekat Jendela, Sejuk dan Anti Pengap. Desain kamar tidur diatas dapat anda tiru untuk desain kamar tidur di rumah. Desainnya begitu menarik dan mudah untuk ditemukan. Semoga menginspirasi.

Jika anda menginginkan lebih banyak inspirasi terkait desain rumah minimalis, dapat anda kunjungi dan ikuti facebook Inspirasi Desain Rumah Shabby Minimalis. Tinggalkan komen jika anda menginginkan desain khusus yang anda perlukan. Tetap semangat dan jaga kesehatan selalu :)






Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.