Inspiratif! Berikut 7 Desain Kamar Tidur Utama Terbaru dengan Plafon Cantik

Desainrumahpedia.com -- Memiliki kamar yang nyaman agar tidur menjadi lebih nyenyak adalah keinginan semua orang. Tampilan kamar yang di desain sesuai dengan keinginan, bersama dengan interior yang ada di dalamnya. Kebanyakan orang dengan mudah mengeluarkan banyak uang hanya untuk membuat kamarnya menjadi suatu hunian yang nyaman dan membuat lebih betah untuk ditinggali. Membuat kamar utama menjadi lebih menarik salah satunya adalah dengan menggunakan plafon. Kini, plafon memiliki banyak desain yang unik dan menarik. Oleh karena itu, kebanyakan orang memilih menggunakan plafon pada langit-langit rumah, terutama pada kamar tidur utama. Karena selain menghadirkan banyak desain yang menarik, dengan menggunakan plafon akan lebih mudah dalam pembersihan dan perawatnya.

Nah berikut Desainrumahopedia.com akan memberikan bebrapa ulasan mengenai Inspiratif! Berikut 7 Desain Kamar Tidur Utama Terbaru dengan Plafon Cantik. Selamat membaca :)



Desain Kamar Ungu dengan Plafon Cantik Warna Ungu

Instagram@annisacustomcase

Desain kamar tidur utama yang pertama adalah desain kamar tidur dengan tema warna favorit. Pemilihan warna ungu yang menyeluruh pada kamar nampaknya menjadikan kamar ini menjadi lebih berwarna. Kombinasi warna ungu soft, ungu gelap dan warna putih membuat kamar ini terlihat lebih menawan. Apalagi dengan menggunakan plafon dengan bentuk lingkuran yang diperindah dengan pemasangan lampu cantik. Ukuran kamar ini tidak terlalu besar hanya sekitar 3x4 m, namun penataannya yang teratur dengan dekorasi yang cantik membuat kamar ini terlihat lebih mewah. Plafon yang cantik juga mendukung tampilan kamar menjadi lebih menarik.


Desain Kamar Merah Muda dengan Plafon Kupu-kupu

Instagram@stylish___queen

Terlihat sangat girly, sangat cocok untuk kamar wanita yang memiliki sifat lembut dan gemulai. Warna merah muda merupakan warna yang begitu cantik dan manis. Untuk warna kamar dengan warna yang cantik seperti ini, dapat membuat tidur semakin nyenyak dan menghasilkan waktu istirahat yang baik. Sesuai dengan tema kamar yang begitu cantik, model plafon di desain dengan bentuk yang menyerupai kupu-kupu dengan warna yang disesuaikan dengan warna kamar. Kamar terlihat lebih luas dengan penataan yang begitu teratur dan model tempat tidur yang tidak terlalu tinggi namun terlihat begitu nyaman.


Desain Kamar Tidur Utama yang Begitu Mewah

Instagram@hauz_of_dyla

Desain kamar yang begitu mewah dan glamour dengan aksen dekoratif berwarna gold dan putih. Begitu inspiratif dengan lemari serba guna yang dapat meminimalisir tempat. Plafon kamar yang terlihat simpel namun sangat sesuai dengan tema kamar menambah kesan yang lebih memukau pada tampilan kamar ini. Lantai marmer yang mengkilap sangat cocok dipadukan dengan warna putih, terlihat lebih bersih dan terlihat lebih cerah bersinar.


Desain Kamar Berwarna Kuning dengan Plafon yang Simpel

Instagram@tyas.menjenk2

Warna kuning identik dengan warna yang cerah dan memberi kesan yang ceria. Kamar dengan desain seperti ini sangat cocok untuk penghuni yang tidak terlalu menyukai banyak dekorasi di dalam kamar, sehingga kamar lebih terlihat luas dan lebih lenggang. Kamar ini terlihat begitu sederhana, apalagi di dukung dengan plafon yang simpel namun terlihat cantik dengan lampu gantung yang cantik.


Desain Rumah Kamar Tidur Utama

Instagram@desainrumah_info

Desain rumah kamar tidur utama ini di desain dengan menggunakan plafon yang berbentuk segitiga seperti bentuk rumah pada umumnya. Namun desain plafon segitiga dengan bahan dasar kayu yang di cat berwarna putih ini membuat tampilan menjadi lebih klasik. Apalagi dengan dekorasi kayu dan lantai kayu, menambah kesan yang lebih menarik untuk tampilan kamar ini. Kamar ini juga memiliki sirkulasi udara yang baik, didapatkan dari dua pintu kaca yang tinggi dan cendela yang besar. Kamar tidur ini langsung menghadap ke lingkungan luar atau pada teras rumah. Sangat inpiratif dan sangat menarik bukan?


Desain Kamar Tidur Utama Minimalis dengan Plafon yang Cantik

Instagram@ney_naaa

Penggunaan plafon yang cantik dan menarik, ditambah lampu LED yang menyesuaikan bentuk plafon menambah kesan yang lebih cantik pada tampilan kamar tidur utama ini. Pewarnaan yang soft membuat tampilan kamar ini menjadi lebih kalem. Walaupun kamar ini minimalis, namun penataannya yang rapi dan lemari dinding yang dapat meminimalisir tempat membuat kamar ini tidak terlihat sempit. Masih terdapat space tempat yang membuat kamar menjadi lebih leluasa.


Desain Kamar dan Plafon Kayu yang Elegan

Instagram@fotorumahidaman_

Desain kamar ini dibuat dengan bahan dasar kayu yang menambah kesan kamar menjadi kamar yang lebih sederhana. Namun jangan salah, kamar ini terlihat seperti kamar penghuni yang perfeksionis. Dapat dilihat dari penataan kamar dan dekorasinya. Pewarnaan kamar yang dibuat seperti warna asli kayu yang berbeda, mulai dari lantai, dinding dan plafon. Walaupun kamar terlihat gelap dengan pemilihan warnanya, namun kamar ini memiliki jendela yang tinggi dan cukup lebar. Sehingga sirkulasi udara dapat bertukar dengan lancar, dan membuat kamar mendapatkan cahaya langsung dari luar. Sangat cantik bukan?



Nah itulah ulasan mengenai Inspiratif! Berikut 7 Desain Kamar Tidur Utama Terbaru dengan Plafon Cantik. Anda dapat mendesain plafon sesuai dengan keinginan. Karena plafon dapat disesuaikan dan didesain sesuai pesanan. Pentingnya menggunakan plafon pada tempat hunian, dapat membuat anda lebih mudah dalam pembersihan dan perawatan rumah. Sangat menginspirasi bukan? Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda untuk membuat tempat hunian yang lebih nyaman. Tetap semangat dan jaga kesehatan selalu :)

Jika anda menginginkan lebih banyak inspirasi desan dan model rumah terbaru, anda dapat mengikuti facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis. Jangan lupa bagikan ke teman, kerabat ataupun keluarga.




Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.