7 Desain Rak TV Minimalis Modern Tahun Ini

 


Desainrumahpedia.com -- Anda sedang mencari desain rak TV minimalis yang cocok diaplikasikan pada hunian anda? Terdapat beragam model rak TV yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan rumah. Nah rak TV dengan model minimalis modern tahun ini banyak digemari karena memiliki desain yang sederhana, efisen hingga fungsional sehingga cocok aplikasikan pada rumah minimalis milik anda.

Bagi anda yang berencana mengganti atau ingin membutuhkan rak TV minimalis untuk hunian yang baru, kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 7 desain rak TV minimalis modern tahun ini yang bisa menjadi salah satu referensi bagi anda. Yuk simak beberapa inspirasi desainnya dibawah ini.



Desain rak TV minimalis yang fungsional

By : @asrija_sri

Desain rak TV yang pertama kita akan bahas memiiki penampilan yang elegan dengan nuansa monokrom. Rak TV ini didesain unik dan fungsional dengan lemari kaca yang elegan. Selain untuk menempatkan TV, anda bisa memanfaatkan rak ini untuk menempatkan beberapa barang-barang koleksi anda. Material kaca transparan dipilih untukmemberikan tampilan minimalis dan juga modern.
Sedangkan pada bagian bawah, didesain minimalis dengan bentuk memanjang dengan kabinet dibagian bawah meja. Ruang keluarga atau ruang TV ini mengusung konsep lesehan yang homey yang membuat suasana berkumpul bersama keluarga terasa lebih menyenangkan.


Desain rak TV minimalis berwarna putih 



By : @erry.huisje

Rak TV berikutnya didesain minimalis namun tetap terasa fungsional dengan nuansa warna putih. Memiliki tampilan yang canti dengan desain kabinet dibawahnya dengan sentuhan klasik. Warna putih dipilih untuk mengahdirkan suasana yang bersih dan juga menekankan gaya minimalis pada hunian.
Rumah minimalis ini mengusung konsep tropical house dengan kehadiran tanaman-tanaman indoor yang membuat suasana hunian terasa lebih asri.



Desain rak TV dengan dekorasi perapian 


By : @lulubastari

Apabila anda merasa bosan dengan desain rak TV dengan model yang itu-itu saja. Desain ruang TV yang berikut ini bisa menjadi referensi bagi anda. Letak TV diletakkan menempel ditembok dengan dekorasi ala perapian yang menawan. Warna putih dipilih sebagai finishing untuk membuat suasana ruang TV yang minimalis dan juga terlihat modern.  Tambahkan tanaman indoor disampingnya seperti pada gambar untuk memberikan suasana yang menyejukkan.


Desain rak TV dengan model minimalis modern 


By : @rizka_kha

Anda menyukai desain rumah yang simpel namun tetap menawan? Desain rak TV dengan nuansa warna kayu ini bisa menjadi salah satu pilihan anda. Rak TV didesain minimalis berbentuk persegi panjang dengan kebinet penyimpanan dibagian bawah yang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan perlengkapan yang lain. 
Untuk memaksimalkan storage tambahkan rak ambalan seperti pada gambar, yang digunakan untuk meletakkan koleksi buku-buku dan juga beberapa aksesoris untuk mempercantik penampilan. Apabila anda memiliki desain dinding yang polos, anda bisa menambahkan wallpaper dengan motif favorit anda untuk membuat tampilan semakin eye cathing.



Desain rak TV dengan nuansa kayu yang elegan

By : @rumahfefe

Desain ruang keluarga berikutnya ini mengusung konsep minimalis dengan memasukan unsur material kayu pada hunian sehingga membuat tampilan terlihat lebih elegan dan juga menawan. Desain rak TV dipesan seara khusus atau custom dengan nuansa kayu yang elegan. Desain backdrop dinding juga diesain selaras dengan rak TV dengan material kayu yang membuat kesan hunian terlihat semakin estetik.
Sedangkan dibagian bawah didesain terbuka untuk menempatkan kabinet berwarna putih yang fungsional. Letakkan sofa yang empuk untuk tempat berkumpul bersama keluarga tercinta anda. Jangan lupa lengkapi dengan karpet bulu untuk suasana yang lebih hangat.



Desain rak TV dengan drawers yang elegan


By : @rumahmeifa

Apabila anda ingin mengahdirkan suasana vintage pada hunian, rak TV dengan nuansa putih ini bisa menjadi salah satu referensi anda. Rak TV ini didesain muat banyak space ruang dengan desain drawers dibagian bawah. Anda bisa memanfaatkan laci ini untuk menyimpan perlengkapan barang-barang yang lainnya.
Suasana asri terlihat pada ruang keluarga ini denga kehadiran rak kayu terbuka disampingnya untuk meletakkan tanaman hijau yang membuat hunian terasa lebih menyegarkan.



Desain rak TV dengan modern kombinasi rak terbuka

By : @faizahome

Bagi anda yang menyukai menonton TV dengan banyak speaker, dan aksesoris TV yang lainnya, desian rak TV ini bisa menjadi referensi anda. Mengusung konsep minimalis dengan nuansa warna putih dengan desain rak terbuka dan dikombinasikan kabinet dibawahnya. Nah anda bisa memanfaatkan space ruang ini untuk meletakkan perlengkapan TV anda.
Mengusung konsep lesehan atau tanpa sofa, ruang TV ini tetap terasa nyaman dengan karpet bulu yang nyaman, tambahkan juga bean bag untuk menambah suasana homey.

Nah itulah beberapa desain rak TV minimalis modern tahun ini yang telah dibagikan oleh Desainrumahpedia.com. Dari beberapa desain diatas, manakah yang kira-kira cocok untuk ditempatkan pada hunian anda? Semoga artikel diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Hafsah

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.