7 Desain Interior Ruang Keluarga Mewah

 
Desainrumahpedia.com -- Ruang keluarga merupakan ruangan yang didesain khusus menjadi sebuah ruangan yang nyaman untuk bercengkerama bersama keluarga. Dengan interior sesuai dengan keinginan dapat membuat tampilan ruang keluarga menjadi ruangan favorit di dalam rumah. Selain menjadi ruang berkumpul dengan keluarga, ruang keluarga juga menjadi pilihan untuk tempat beristirahat dan bersantai selama menghabiskan waktu dirumah. Desain ruang keluarga yang indah, nyaman untuk ditempati dan juga mewah adalah keinginan sebagian besar orang. Oleh karena itu, banyak referensi desain interior ruang keluarga mewah yang dapat menjadi inspirasi untuk anda.

Nah berikut Desainrumahpedia.com akan memberikan 7 Desain Interior Ruang Keluarga Mewah, yang dapat menambah keindahan rumah anda. Selamat membaca :)



Desain Interior Ruang Keluarga dengan Aksen Gold

Instagram@m0mscrib

Desain rumah mewah tidak jauh dari kesan glamour dengan perpaduan warna keemasan. Kesan mewah tidak akan hilang selama interior dipilih menggunakan perpaduan warna keemasan, cokelat dan putih. Begitu pula untuk ruang keluarga mewah satu ini. Hampir semua interior yang digunakan merupakan interior mewah dan glamour dengan memperlihatkan aksen keemasan dengan perpaduan warna putih. Ruang keluarga ini sangat cocok untuk anda yang menyukai kemewahan dengan glamour yang gemerlap.


Aksen Warna Putih yang Kuat untuk Kehangatan Bersama Keluarga

Instagram@hom_e2015

Terlihat simpel dan minimalis, namun tetap menunjukkan kesan yang begitu mewah. Dinding putih dengan furnitur berwarna sama menjadikan ruangan ini terlihat begitu bersih dan lebih cerah. Bukan itu kesan mewah juga didapatkan dari interior berwarna keemasan. Ruang keluarga ini juga digunakan sebagai ruang tamu, sehingga akan membuat orang terpukau.


Desain Interior Ruang Keluarga Bergaya Klasik Modern

Instagram@dekorrumah.idaman

Ruang keluarga bergaya klasik modern identik dengan gaya hidup yang mewah. Hal ini terlihat dari penggabungan konsep yang simpel, terlihat luas dengan cat dinding berwarna putih. Belum lagi penataan yang begitu rapi dan memanjang membuat ruangan ini begitu luas dan megah. Furnitur yang digunakanpun mendukung kesan yang mewah dan terlihat mahal. Penataan yang begitu megah, membuat tampilan ruang keluarga ini terlihat begitu menawan.


Pintu Kaca Besar untuk Interior Ruang Keluarga yang Mewah

Instagram@nikenuniverse

Desain ruang keluarga ini begitu nyaman dengan udara yang lebih segar, karena terhubung dengan taman hijau. Suasana yang sejuk membuat tampilan ruang keluarga ini sangat cocok digunakan sebagai tempat bersantai sambil menikmati semilir angin. Warna yang disajikan begitu indah, dengan sofa yang terlihat nyaman dan kontrasnya warna hijau pada taman di sampingnya. Ruang keluarga ini begitu mewah karena penataannya yang sangat tepat.


Interior Ruang Keluarga Bergaya Klasik Minimalis

Instagram@cintamorliebe

Kesan pertama yang tergambarkan dari desain ruang keluarga ini adalah begitu cantik dengan perpaduan warna putih dan pink serta corak kecoklatan dari beberapa benda. Belum lagi furnitur yang ada, membuat tampilan ruang tamu ini begitu menarik. Kesan klasik minimalis didapatkan dari penatan dan bentuk furnitur yang disajikan. Begitu elegan dan terlihat begitu mewah.


Desain Keluarga Alami dengan Lantai Parquet

Instagram@rumah_nano

Ruang keluarga ini terlihat begitu leluasa sebagai tempat beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. Lantai parquet yang digunakan dengan desain furnitur yang ada menambah kesan yang klasik dan lebih estetik. Apalagi dengan tambahan tanaman hias berwarna hijau yang menambah kesan yang lebih alami dari ruang keluarga ini. Sangat cantik dan menarik bukan?


Interior Ruang Keluarga Minimalis dengan Aksen Berwarna Kuning

Instagram@hananovitasr

Aksen warna kuning menambah kesan yang lebih cerah dan berbinar-binar. Apalagi warna kuning dapat menumbuhkan kesan yang lebih bersemangat. Desain minimalis dengan perpaduan warna kuning, cokelat dan putih membuat tampilan yang lebih mewah dan berkelas. Penataannya juga begitu rapi sehingga membuat waktu berkumpul bersama keluarga menjadi lebih nyaman.




Nah, itulah 7 Desain Interior Ruang Keluarga Mewah. Artikel diatas dapat menambah catatan referensi bagi anda yang ingin membuat tampilan rumah menjadi lebih indah. Anda dapat berkreasi sesuai dengan keinginan agar rumah anda menjadi lebih nyaman untuk ditempati. Semoga bermanfaat. 

Jika anda menginginkan lebih banyak inspirasi terkait desain rumah minimalis, dapat anda kunjungi dan ikuti facebook Inspirasi Desain Rumah Shabby Minimalis. Tinggalkan komen jika anda menginginkan desain khusus yang anda perlukan. Tetap semangat dan jaga kesehatan selalu :)





Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.