6 Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu yang Modern dan Stylish. Tren Tahun Ini

Desainrumahpedia.com -- Ruang tamu adalah ruangan yang sering didatangi banyak orang. Karena ruang tamu letaknya paling depan, untuk itu diperlukan desain yang menarik untuk membuat orang yang berkunjung menjadi terpikat dan menjadi lebih nyaman. Banyak yang dihadirkan untukdesain ruang tamu saat ini. Mulai dari yang paling mewah hingga yang lebih sederhana. Untuk mewujudkan ruang tamu menajdi seperti apa yang anda harapkan, anda dapat memperbanyak referensi-referensi terkait desain ruang tamu.

Untuk itu, Desainrumahpedia.com akan memberikan 6 Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu yang Modern dan Stylish. Tren Tahun Ini. Mari kita simak bersama !


Dekorasi Ruang Tamu yang Mewah

Instagram@cintamorliebe

Desain ruang tamu mewah didominasi oleh interior mewah dan menghadirkan aksen berwarna keemasan. Yang ditonjolkan dari ruang tamu mewah adalah perabotan yang terlihat mahal, entah dari satu set meja kursi, kabinet, televisi dan mejanya maupun lampu gantung yang digunakan. Pemilihan warna juga dapat mendukung kemewahan pada ruang tamu. Anda juga dapat menambahkan dekorasi bunga hias untuk membuat ruang tamu menjadi lebih berwarna.


Dekorasi Vintage dan Klasik untuk Ruang Tamu Modern

Instagram@widhyieindah

Kini, masa modern serasa kembali ke masa dulu namun dengan kemasan yang berbeda. Karena desain maupun dekorasi pada rumah seringkali didominasi oleh barang-barang atau perabotan model jaman dulu. Dekorasi yang sering digunakan adalah dekorasi berwarna cokelat, dekorasi kayu, tanaman kering, anyaman dan hiasan-hiasan dengan motif jaman dulu. Untuk itu, dekorasi ruang tamu yang modern dan stylish dapat dengan menggunakan dekorasi yang vintage dan terlihat lebih klasik. Semakin vintage dekorasi yang anda gunakan, maka akan semakin menunjukkan kesan yang lebih terlihat aesthetic.


Dekorasi Ruang Tamu Modern dengan Konsep Konsep Scandinavian

@Instagram@evieninon

Tren tahun ini adalah tren dekorasi dengan gaya scandinavian. Dekorasi scandinavian menjadi kini menjadi minat banyak orang karena desain yang ditawarkan terlihat sederhana namun dengan pengemasan yang terlihat begitu mahal. Scandinavian identik dengan warna putih dan cokelat. Warna terang yang dihadirkan terlihat cantik dan tidak mencolok. Apalagi dengan penambahan dekorasi kayu dan tanaman hijau, semakin membuat ruang tamu anda terlihat lebih modern dan stylish.


Menampilkan Karya Seni pada Ruang Tamu

Instagram@enny_trisna07

Ruang tamu modern kini memiliki dekorasi-dekorasi yang begitu cantik, termasuk karya seni yang dijadikan hiasan dinding. Karya seni pada ruang tamu terlihat begitu menarik. Tidak perlu menggunakan lukisan-lukisan mahal untuk mempercantik ruang tamu. Cukup dengan menggunanakan lukisan-lukisan dinding sederhana dengan harga sesuai kantong yang kini banyak diperjual belikan. Dekorasi ruang tamu anda akan terlihat lebih modern dengan karya seni yang sempurna.


Ruang Tamu Modern yang Sederhana

Instagram@novita_ken_suwarno


Dekorasi ruang tamu modern dan stylish tidak harus dengan dekorasi yang mahal dan mewah. Cukup dengan dekorasi yang sederhana namun terlihat lebih menarik. Dekorasi sederhana pada ruang tamu modern dan stylishi kini lebih mengutamakan pada dekorasi kayu dengan warna-warna cantik seperti warna putih dan cokelat. Kebanyakan ruang tamu juga diisi dengan tanaman hijau dan dekorasi vintage seperti anyaman, meja kayu dan bohemian. Dekorasi ruang tamu ini sangat cocok untuk dekorasi ruang tamu tren tahun ini.


Desain Ruang Tamu Modern dan Stylish dengan Warna Cokelat Tua

Instagram@rumahfefe

Warna-warna cokelat kini menjadi warna favorit untuk desain maupun dekorasi rumah. Warna alami kayu yang berwarna cokelat mampu menghadirkan kesan yang membuat orang lebih cepat terpikat. Apalagi dengan tambahan tumbuhan dan dekorasi anyaman, ruang tamu menjadi bernuansa etnik dengan berbagai interior yang dia gunakan. Desain ruang tamu ini sangat cocok untuk orang-orang yang selalu mengedepankan nilai aesthetica.





Nah itulah 6 Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu yang Modern dan Stylish. Tren Tahun Ini. Anda dapat membuat desain yang lebih beragam dengan dekorasi cantik lainnya sesuai dengan keinginan anda. Namun dengan memperbanyak referensi terkait desain rumah, akan membuat anda lebih tepat nantinya saat mendekorasi rumah anda. Semoga ulasan diatas menginspirasi dan bermanfaat untuk anda.

Jika anda menginginkan lebih banyak inspirasi terkait desain rumah minimalis, dapat anda kunjungi dan ikuti facebook Inspirasi Desain Rumah Shabby Minimalis. Tinggalkan komen jika anda menginginkan desain khusus yang anda perlukan. Tetap semangat dan jaga kesehatan selalu :)






Penulis      : Arysca
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.