Contoh Model Keramik Kamar Mandi Minimalis dengan Motif Terbaru

 


Desainrumahpedia.com -- Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang memiliki fungsi esensial bagi sebuah rumah. Kamar mandi ideal yaitu selain harus bersih, pemilihan desain kamar yang tepat juga mampu menciptakan suasana yang nyaman bagi penghuni rumah.

Salah satu yang harus anda perhatikan ketika akan membuat atau merenovasi kamar mandi yaitu pemilihan keramik yang tepat. Terdapat beragam model dan material keramik kamar mandi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah daripada anda kebingungan, kali ini Desainrumahpedia.com akan memberikan beberapa contoh model keramik kamar mandi minimalis dengan motif terbaru yang bisa anda aplikasikan dirumah. Yuk langsung simak ulasannya dibawah ini.


Desain kamar mandi minimalis dengan keramik motif batik yang menawan


Bathroom by : @evita_laz

Desain kamar mandi minimalis yang pertama kita akan bahas memiliki suasana yang hangat dengan penggunaan aksen kayu pada dinding. Memiliki ukuran yang minimali yaitu 1,35 x 1,60 meter kamar mandi ini tetap terlihat cantik dengan penggunaan keramik motif batik pada lantai. 
Penggunaan kombinasi antara dinding kayu dengan warna putih pada dinding memberikan kesan yang lebih lapang. Kamar mandi ini didesain tanpa penyekat, sebagai pengganti menggunakan tirai untuk memisahkan area kloset dan juga area shower.


Desain kamar mandi minimalis dengan nuansa laut

Bathroom by : @arie_riyanthie

Konsep kamar mandi selnajutnya terlihat menawan dengan perpaduan keramik dengan beragam motif yang cantik. Pada dinding kamar mandi mengaplikasikan keramik concord brica line 25x5, yang dipadukan dengan keramik berbentuk Mozza tile hexa grande ocean pada sisi dinding yang lain. Perpaduan warna putih dengan warna biru laut nampak selaras dan juga memberikan suasana yang menenangkan.
Sedangkan pada lantai mengaplikasikan keramik lantai asia tile royal blue ukuran 25x25. Kamar mandi ini didesain minimalsi dengan ukuran 1.5 x 2 meter namun tetap nyaman dan juga tampil cantik.


Desain kamar mandi minimalis dengan keramik stamford yang cantik



Bathroom by : @desymg85

Kamar mandi selanjutnya mengusung konsep mengaplikasikan warna-warna earthtone yang hangat. Penggunaan warna earthtone mampu menciptakan suasana yang hangat dan homey. Kamar mandi ini memiliki ukuran 1.5 x 2 meter namun tampak lega dengan penggunaan warna-warna terang. 
Pada dinding mengaplikasikan keramik dengan motif daun tropical yang indah. Sedangkan pada lantai mengaplikasikan keramik motif stamford dengan warna-warna cerah sebagai pembata area kloset dan juga area shower. Anda bisa meletakkan tanaman hijau didalam pot untuk menciptakan suasana asri pada ruangan. 



Desain kamar mandi minimalis dengan nuansa warna pink yang menawan


Bathroom by : @onyah.pinky

Kamar mandi berikutnya mengaplikasikan sentuhan warna pink yang menggemaskan. Apalagi jika anda merupakan pencinta warna pink yang memiliki kesan yang feminim. Selain itu penggunaan konsep pink pada kamar mandi memberikan kesan yang lebih lega.
Desain kamar mandi ini didesain tanpa penyekat untuk memberikan kesan lebih luas, anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan gorden sebagai pembatas seperti pada gambar. Untuk area penyimpanan, kamar mandi minimalis ini memanfaatkan standing rak yang berukuran cukup besar dan memuat banyak space ruang. Anda bisa meletakkan perlengkapan mandi anda pada rak ini.

Desain kamar mandi minimalis dengan keramik batu alam


Bathroom by : @ratnatjahyo

Desain interior kamar mandi dengan memanfaatkan material batu alam selain memberikan sentuhan yang alami, juga membuat tampilan terlihat lebih elegan. Pada dinding kamar mandi ini mengaplikasikan material batu alam dengan warna terang yang memberikan kesan lebih lega pada ruangan. Tambahkan tanaman hijau yang digantungkan pada dinding untuk menciptakan suasana sejuk sekaligus sebagai elemen dekorasi. 

Sedangkan pada keramik lantai anda bia mengkombinasikannya dengan keramik motif kayu yang unik agar terlihat lebih selaras.  Bagaimana apakah anda tertarik dengan keramik batu alam ini?

Nah itulah beberapa contoh model keramik kamar mandi minimalis dengan motif terbaru yang bisa anda aplikasikan dirumah. Semoga artikel diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda yang akan merenovasi atau akan membuat kamar mandi yang nyaman.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Hafsah

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.