Desain Clean Minimalis Rumah 2 Lantai 6 X 13 Meter, 3 Kamar Tidur

Desain Clean Minimalis Rumah 2 Lantai 6 X 13 Meter, 3 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah 2 lantai cocok bagi anda yang menginginkan lebih banyak ruang, terutama jika anda memiliki ukuran lahan yang cukup mungil. Desain Clean Minimalis Rumah 2 Lantai 6 X 13 Meter, 3 Kamar Tidur berikut ini cocok untuk anda yang memiliki keluarga kecil. Desain yang rapi dan modern, sangat cocok di area perkotaan. Mari simak detail desainnya berikut ini!


Tampilan Eksterior

Tampak Depan

Mengusung gaya minimalis modern, rumah 2 lantai yang dibangun diatas lahan 6x13 meter ini memiliki tampilan yang clean dan rapi. Fasad putih dengan garis bangunan yang halus, model jendela kaca tampak klasik namun menarik. Desain jendela dan pintu tampak manis dengan kusen putih dan model grid yang elegan.


Suasana Saat Malam

Tampilan Malam Hari

Saat malam hari, rumah ini memiliki tampilan yang tenang dan santai. Desain exterior yang minimalis ini, dihiasi dengan pilihan lighting atau lampu dengan warna warm yang redup tapi hangat. Kesan yang baik untuk menciptakan nuansa yang calming.


Tampilan Atap Rumah

Atap Rumah

Rumah minimalis ini dilengkapi dengan kombinasi atap yang modern. Selain atap limasan sebagai atap utamanya, rumah ini juga dilengkapi dengan atap dak cor dengan lebar yang sesuai dengan ukuran bangunan. Selain itu juga terdapat tambahan aksen atap transparan, sebagai skylight sisi belakang rumah.


Balkon yang Nyaman

Balkon

Tak lengkap rasanya bila rumah 2 lantai tidak dilengkapi dengan balkon. Rumah ini juga memiliki balkon yang cukup luas, selebar bagian depan rumah. Desainnya dibuat minimalis dan fresh dengan tambahan pot semen untuk tanaman hias. Railingnya juga aman, dengan dinding roster di sampingnya, menambahkan visual eksterior.


Denah Rumah

Lantai 1

Fasilitas lantai 1:

- Carport

- Ruang Tamu dan Ruang Keluarga

- Dapur dan Minibar

- 1 kamar tidur

- 1 kamar mandi

Lantai 2

Fasilitas lantai 2:

- Ruang Keluarga

- 2 kamar tidur

- 1 kamar mandi

- Ruang cuci/jemur

- Balkon



Itulah ide Desain Clean Minimalis Rumah 2 Lantai 6 X 13 Meter, 3 Kamar Tidur yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian. Tertarik? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.