Inspirasi Desain Rumah Type 65 Lengkap Dengan Interior

Inspirasi Desain Rumah Type 65 Lengkap Dengan Interior 

Desainrumahpedia.com -- Seperti yang kita ketahui, kini ada banyak sekali tipe ukuran rumah yang bisa kita beli sesuai dengan budget dan kebutuhan kita masing-masing. Seperti halnya ukuran 36 atau 72, rumah type 65 juga salah satu yang cukup populer karena ukurannya yang medium, tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Inspirasi Desain Rumah Type 65 Lengkap Dengan Interior berikut ini dapat anda jadikan sebagai referensi rumah impian!


Tampilan Fasad Rumah

Fasad Rumah

Mengusung gaya minimalis modern, rumah type 65 ini tampil menarik dan simple dengan fasad putihnya. Pengaplikasian warna putih salju dipilih untuk tampilan yang lebih clean dan sejuk yang tak membosankan. Tak hanya pada dinding bangunannya saja, penggunaan warna putih juga tampak pada pagar besinya yang dibuat dengan model yang tidak rapat.


Teras Rumah

Teras Rumah

Dengan ukurannya, rumah ini masih memiliki teras dan halaman depan yang tidak terlalu luas namun pas. Desain rumah ini memaksimalkan areanya dengan baik, teras sebagai area santai yang dilengkapi kursi dan meja juga dapat digunakan sebagai ruang tamu outdoor yang lebih fresh. Halaman depan dilengkapi dengan taman kering dengan lantai yang sudah dikeramik dan tanaman yang berjajar rapi pada pot. Tampilan warna yang selaras menjadikannya tampak harmonis dan membawa ketenangan.


Ruang Tamu

Ruang Tamu

Memasuki bagian dalam rumah, hal pertama yang akan ditemui adalah ruang tamu. Ruang tamu ini tampak luas dengan warna putih dan bukaan yang maksimal. Untuk memberikan kesan yang lebih variatif, dindingnya di desain dengan model moulding yang membuatnya terasa elegan.


Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Menikmati waktu bersama keluarga akan lebih santai dengan berkumpul di ruang keluarga sembari menikmati acara televisi kesayangan. Pada ruangan ini terdapat sofa dan juga area lesehan dengan karpet lantai. Sofa minimalis dengan warna berbeda ini akan memberikan variasi yang tak monoton pada rumah dan juga dapat mengatasi kebosanan terhadap suasana rumah yang dominan putih.


Ruang Makan dan Dapur

Ruang Makan dan Dapur

Beralih dari ruang keluarga, kita akan menemui ruang makan dan dapur di bagian ujung ruangan. Mengusung konsep open plan, rumah ini tampak lebih lapang. Tambahan rak dapat digunakan sebagai partisi, jika ingin lebih privat. Tampilan menarik juga tampak dari area dinding meja makan dengan moulding dan dekorasi cermin dengan pola grid yang membuatnya memancarkan refleksi ruangan yang lebih elegan. Bisa dicoba nih!


Kamar Tidur

Kamar Tidur

Masih dengan nuansa putih minimalis, kamar tidur ini terasa lebih lega menggunakan konsep lesehan, karena keberadaan ranjang yang tak fleksibel akan membuat ruangan kecil terasa lebih sumpek. Setengah dinding pada kamar ini juga dibuat dengan motif berbeda yang mengombinasikannya dengan LED strip yang membuatnya terasa lebih hangat dan membuat istirahat jauh lebih rileks.



Itulah Inspirasi Desain Rumah Type 65 Lengkap Dengan Interior yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @rumah_mowwi


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.