Inspirasi Desain Ruang Tamu Mungil Jadi Lebih Memukau

Inspirasi Desain Ruang Tamu Mungil Jadi Lebih Memukau 

Desainrumahpedia.com -- Ruang tamu seringkali menjadi salah satu tempat yang kita gunakan. Memiliki ruang tamu dengan desain yang indah akan menambah nilai visual serta kenyamanan bagi pemilik rumah. Inspirasi Desain Ruang Tamu Mungil Jadi Lebih Memukau berikut ini adalah contoh tepat bila anda ingin mengubah tampilan! Cocok untuk rumah mungil minimalis, mari simak detailnya yang cantik berikut ini.


Tampilan Ruang Tamu

Tampilan Ruang Tamu

Desain ruang tamu ini terlihat modern dan minimalis. Dilengkapi dengan sofa bed 2-seater yang nyaman beserta cushionnya. Karpet lantai yang memanjang dapat digunakan untuk memberikan ilusi ruangan yang lebih panjang. Disisi ruangan juga dilengkapi kabinet kayu, dengan laci dan rak terbuka untuk menyimpan barang dan tempat dekorasi ruangan.


Suasana Malam Hari

Suasana Malam Hari

Ketika hari sudah mulai petang, nuansa ruang tamu ini terlihat lebih berbeda. Pemilihan lampu utama, berupa lampu gantung dengan warna warm white ini menciptakan ambience yang nyaman dan hangat. Sehingga ruangan ini juga cocok sebagai ruang keluarga.


Palet Warna yang Simple

Palet Warna yang Simple

Tampilan modern yang minimalis juga sangat dipengaruhi oleh pemilihan kombinasi warna dalam desain interior. Dalam ruang tamu ini sendiri banyak menggunakan warna-warna netral yang dikombinasikan dengan tone earthy yang hangat. Misalnya lantai vinyl berwarna krem yang serasi dengan pintu coklat gelap serta kabinet serat kayu, hingga dinding putih dan aksen warna abu-abu sebagai dekorasi.


Item Dekorasi yang Unik dan Modern

Dekorasi

Desain ruang tamu ini begitu menarik berkat detail dekorasi ruangan yang dipakai. Bagian dinding yang kosong dimanfaatkan dengan sangat baik. Penambahan panel kayu yang dibuat renggang dilengkapi dengan lampu sorot, bagaikan tetesan cahaya yang cantik. Karya seni yang cantik dan juga cermin dinding dapat menjadi pelengkap yang akan memperindah ruang tamumu!



Itulah ide Inspirasi Desain Ruang Tamu Mungil Jadi Lebih Memukau yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @ruma_kai


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.